Album Baru + Tunangan Baru Jessica Simpson

0
47

.Jessica Simpson mengalami tahun yang cukup berat dan panjang. Banyak hal menghampirinya tahun ini. Isu berat badan, hingga John Mayer; sang mantan pacar yang berbicara di depan umum tentang hubungan intim mereka. Tapi mungkin kali ini Jessica akan mulai bahagia lagi dengan album Natal terbarunya. Album yang berjudul Happy Christmas ini akan diluncurkan tanggal 22 November mendatang.

Salah satu lagu andalannya nanti berjudul “My Only Wish”, yang dibuat Jessica bersama dengan The Dream dan Tricky Stewart. Mereka adalah produser lagu Umbrella milik Rihanna dan Single Ladies milik Beyonce. Meskipun ini adalah suatu langkah positif, namun tetap ada yang mengatakan bahwa Jessica mengekor langkah Mariah Carey yang tahun ini juga meluncurkan album Natal. Namun Jessica tetap enteng saja menanggapi gosip tersebut. Dia tak merasa mengekor Mariah Carey, karena album ini sudah dipersiapkannya sejak lama.

Selain itu, hari ini juga beredar kabar bahwa Jessica Simpson resmi bertunangan dengan Eric Johnson, pemain NFL yang sudah berpacaran dengannya selama 6 bulan. Hal ini menimbulkan rumor bahwa Jessica mencoba menyaingi mantan suaminya, Nick Lachey yang bertunangan dengan Vanessa Minillo minggu lalu.

Terlepas dari semua rumor tersebut, banyak yang berharap ini akan jadi awal yang baik lagi untuk Jessica. Album Natal baru dan juga tunangan baru. Semoga di Natal nanti, Jessica mendapatkan apa yang dimaunya dari Santa!

(Berbagai sumber)

SHARE