Arsenal Menyalip Ke Nomor Dua Klasmen

0
30

.Perebutan posisi pertama liga Inggris semakin sengit, pada pertandingan hari sabtu dan minggu kemarin, hanya Arsenal yang berhasil memperoleh kemenangan. Mengungguli tuan rumah Everton di Goodison Park Arsenal unggul 2-1. Gol diciptakan oleh Sagna (35), Fabregas (48) dan hanya mampu dibalas tuan rumah satu gol, oleh Cahilll (88).

Sedangkan Chelsea sebagai pemuncak klasmen pada pertandingan melawan Sunderland di Stamford Bridge kalah telak 0-3. Sepertinya tanpa Terry, lini pertahanan menjadi lemah. Manchester City hanya mampu bermain imbang dengan tim tamu Birmingham City 0-0. Manchester United yang hampir saja menelan kekalahan dari tuan rumah Aston Villa, setelah ketinggalan dua nol, akhirnya mampu bangkit di 10 menit terakhir menjelang usai. Macheda dan Vidic menjadi penyelamat dari kekalahan.

Liverpool yang terus berusaha untuk menuju empat besar terhambat oleh 2 gol kemenangan Stoke City oleh Fuller (55) dan Jones (90) di Britannia Stadium. Hasil ini tidak mempengaruhi posisi The Reds yang berada di nomor 11.  Untuk sementara Chelsea masih memimpin klasmen, diikuti Arsenal, Manchester United dan Manchester City.

Kejutan apa lagi yang akan terjadi dipertandingan selanjutnya. Pantau terus Updatenya di ghiboo.

(Berbagai sumber)

SHARE