Crunchy Thin Crust at Domino's Pizza, Oh Yes They Did!!

0
38

.Konon kabarnya di tahun 1889 Ratu Margherita of Savoy melakukan sebuah kunjungan ke daerah miskin Itali yang bernama Napoli. Sesampainya di sana dia disuguhi sebuah roti dengan topping  tomat, keju mozzarella, dan daun basil yang menghasilkan kombinasi warna merah, putih dan hijau, lambang bendera nasional Italia. Sejak saat itu, suguhan lezat ini diberi nama pizza Margherita, salah satu jenis pizza paling terkenal di dunia.
 
Ada dua jenis pizza berdasarkan ketebalan rotinya. Yang pertama tipis dan garing seperti pizza Italia, dan jenis yang kedua  adalah yang ber-roti tebal seperti pizza khas Amerika. Kalau anda adalah penggemar pizza dengan roti yang tipis dan renyah, maka Domino’s Pizza adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Dengan paket Crunchy Thin Crust, Anda bisa menikmati medium pizza favorit anda dalam versi yang lebih crunchy namun tetap kaya akan lelehan keju mozzarella yang lezat luar biasa. Anda juga bisa mendapatkan free bread sticks atau cheesy bread dengan menunjukkan kupon yang tertempel di kotak Domino’s Pizza favorit Anda.

Oh iya, Domino’s Pizza ini ternyata konsepnya cukup ramah lingkungan juga. Pizza-nya yang selalu disajikan dalam kemasan kotak karton memberikan kesempatan pada bumi untuk bertahan hidup lebih lama karena beban busa deterjen dan limbah cair yang diterimanya sedikit berkurang. Thank’s to Domino’s Pizza.

(Berbagai sumber).

SHARE