David Haye Menepati Janjinya

0
31

.Pertandingan yang berlangsung di Manchester Arena, Minggu 14 november 2010 ini berlangsung kurang menarik di ronde pertama dan kedua. 22.000 penonton berteriak meledek karena di ronde pertama sedikit sekali pukulan yang diluncurkan. Bahkan wasit dari Puerto Rico, Luiz Pabon mengingatkan kedua petinju agar lebih aktif lagi.

Baru di ronde ketiga Harrison tersungkur oleh pukulan bergaya Mike Tyson. Harrison mampu bangkit dihitungan ke sembilan. Namun, masih tidak stabilnya Harrison dimanfaatkan oleh Haye untuk terus menggempurnya. Wasit memberikan tanda agar berhenti memukul. Haye dinyatakan menang TKO atas Harrison.

Meningkatnya reputasi David Haye dengan mampu mempertahankan gelar juara tinju kelas berat versi WBA dapat membuatnya melakukan pertandingan seru lainnya sebelum ia pensiun di ulang tahunnya yang ke-31, Oktober 2011.

Ia berencana untuk menyatukan gelar juara tinju kelas berat dunia yang dipegang oleh dua bersaudara Klitchtko. Kemungkinan pertandingan akan dilaksanakan April tahun depan.

Mampukah Haye menutup pensiun dengan satu kemenangan lagi?

(Berbagai sumber)

SHARE