Harry Potter Akan Mengalahkan Megamind!

0
59

.Ini adalah minggu kedua Megamind berada di posisi puncak box office. Sebagaimana ditulis Ghiboo minggu lalu, Megamind meraih pendapatan sebesar 47,7 Juta Dollar. Kini dengan tambahan pendapatan di minggu kedua, Megamind berhasil mengantongi sekitar 89,8 Juta Dollar. Sementara Unstoppable sayang sekali harus stop di posisi kedua dengan pendapatan 23,5 Juta Dollar di minggu pertamanya.

Posisi selanjutnya diisi oleh Due Date yang minggu lalu ada posisi kedua, sayang mesti turun satu peringkat. Film lain yang menyusul adalah Skyline produksi Universal. Kemudian film komedi Morning Glory yang dibintangi Rachel Mc. Adams, Harrison Ford, dan Diane Keaton. For Colored Girls, Red, Paranormal Activity, Saw 3-D dan Jackass 3-D juga masih berada di posisi selanjutnya. Khusus untuk Skyline, film buatan Universal ini menjanjikan efek luar biasa, dengan trailer yang menjanjikan pula. Namun melihat isi filmnya, diprediksi minggu depan film ini akan segera menghilang. Bahkan Skyline kemungkinan besar akan menjadi film yang mendapatkan kritik jelek sepanjang tahun ini. Kalau beruntung bahkan bisa mendapatkan gelar film terburuk.

Beberapa film yang sudah disebutkan mungkin bisa jadi referensi film yang akan anda tonton minggu ini. Will Ferrel, Tina Fey dan Brad Pitt yang menjadi pengisi suara karakter Megamind mungkin jadi alasan film ini di posisi satu, selain tentu saja, lucu. Namun seperti kita tahu, minggu depan Harry Potter and The Deathly Hallows akan dirilis. Hanya menunggu waktu sebelum menunggu ledakan penonton dan membuat film yang lain terlihat sangat kecil. Get Prepare!

(Berbagai sumber)

SHARE