Lady Gaga Untuk The Greatest Muppet Movie Ever Made!

0
40

.Tua dan muda nampaknya harus menonton The Greatest Muppet Movie Ever Made yang akan segera tayang tahun depan. Film boneka ini akan disutradarai oleh James Bobin, dan ditulis oleh Jason Segel yang sekaligus membintanginya. Jason Segel sebelumnya terkenal lewat perannya di Forgetting Sarah Marshall.

The Greatest Muppet Movie Ever Made akan bercerita tentang Gary (Jason Segel), Mary (Amy Adams) dan teman-teman muppet-nya yang berusaha menemui gank muppet lama. Gank muppet tersebut kini sudah pensiun dari dunia entertainment dan mengurus hidupnya sendiri. Bersama-sama mereka akan menyelamatkan studio TV yang pertama kali menayangkan acara muppet mereka yang asli. Studio tv tersebut akan diuasai oleh seorang pengusaha jahat bernama Tex Richman yang ingin menggali sumber minyak yang terletak persis di bawahnya. Hanya dalam hitungan minggu, Tex akan mengambil alih studio tersebut, dan satu-satunya cara untuk menghentikannya hanyalah membuat satu show yang menarik 10 juta penonton.

Hebatnya, baru saja beredar berita bahwa selain Jason Segel, banyak bintang besar lain yang akan bergabung. Jack Black, Jane Lynch (Glee) dan juga Lady Gaga akan tampil di film ini. Jack Black masih belum ditentukan apa perannya. Lynch akan berperan sebagai penjaga penjara. Sementara Lady Gaga akan berperan sebagi dirinya sendiri. Zach Galifianakis dari Due Date akan berperan sebagai karakter bernama Hobo Jo. Wow, mereka semua dalam satu film!

Sudah sebelas tahun berlalu setelah film muppet yang terakhir. Dulu muppet karya Jim Henson merajai dunia televisi dan berjaya dilayar lebar. Kini The Greatest Muppet Movie Ever Made diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tersebut, dan membuat penonton tertawa, persisi seperti yang selalu dilakukan muppet. Membuat kita tertawa.

(Berbagai sumber)

SHARE