Pacquiao Menang Mutlak

0
38

.Margarito mendapatkan lebam di seluruh wajahnya, di ronde ke sembilan Pacquiao merasa lawannya sudah terluka parah, ia heran kenapa pertandingan belum juga dihentikan. Pertandingan berakhir sampai ronde ke-12 dengan kemenangan mutlak milik Manny “Pac-Man” Pacquiao. Menjadikannya sebagai petinju terbaik dan pertama di dunia yang telah memenangkan delapan gelar berbeda diberbagai divisi.

Gelar yang ia sandang sekarang adalah WBC Super Welterweight World Champion dan WBO Welterweight World Champion (Super Champion). Ia juga dinilai sebagai “number one pound-for-pound best boxer” di dunia oleh beberapa berita olahraga dan situs tinju.

Politisi dan selebritis asal Filipina ini berkomentar “Saya telah lakukan yang terbaik, dia kuat dan tangguh. Saya tidak percaya dia sanggup menahan pukulan saya sampai ronde terkahir.”

Dengan akhir yang gemilang ini, semua perhatian sekarang tertuju untuk kemungkinan pertandingan antara Floyd Mayweather vs Pacquiao. Jika ini terjadi, maka akan menjadi pertarungan terhebat abad ini.
 
(Berbagai sumber)

SHARE