Petinju Pun Dapat Dipelihara

0
31

.Anjing, kucing, ikan, bahkan ular sudah lazim dijadikan hewan peliharaan dewasa ini. Namun pernahkah Anda mendengar seekor kangguru hidup dan berkegiatan sehari-hari di sebuah rumah, layaknya seekor hewan peliharaan yang jinak?

Beemer, seorang hewan ‘petinju’ berkuping panjang dan berkaki besar, menempati sebuah rumah nyaman di Australia bersama majikannya. Layaknya manusia, beemer pun mengenakan kaos oblong saat bersantai di dalam rumah.

Ia tidak sendirian. Dengan sifat supel dan uniknya, ia bersahabat dengan kucing dan anjing kecil, yang tak lain adalah peliharaan lain sang majikan. Meski tergolong kangguru, beemer cukup normal dan fasih melakukan kegiatan sehari-hari sebagai seekor binatang peliharaan.

Kegiatan istimewa yang kerap dilakukan majikan terhadap seekor anjing kini digantikan oleh beemer. Sebut saja bermain American football bersama-sama, menaiki kendaraan ikut berwisata bersama majikan, hingga makan bersama di meja makan.

Mau tahu apa makanan favoritnya? Roti panggang dan salad. Lucu, ya? Sang majikan tidak hanya memanjakannya, namun juga senang menggoda Beemer dengan menggelitik perutnya. Sepertinya Beemer pun menyukai kegiatan tersebut.

Alih-alih mendidik seekor anjing galak, mungkin Anda pun bisa ikut memelihara seekor kangguru. Maling masuk, seketika itu pula sang kangguru akan menghantamnya dengan pukulan hook kiri yang mematikan. Here comes big-eared Holyfield! Keren, ya?

(Berbagai sumber)

SHARE