Senandung Untuk Negeri Berjaya di Hard Rock Cafe

0
33

.Kemarin sore adalah saat pembuktian bahwa musisi Indonesia selalu punya kepedulian untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia. Bertitelkan Senandung Untuk Negeri, puluhan musisi dan public figure Indonesia berkumpul dan memberikan sumbangan apapun yang mereka punya untuk dilelang saat itu juga.

Slank memberikan box set mereka, yang kemudian laku dilelang dengan harga 50 juta rupiah. Armand Maulana, Oncy Ungu, Fadly Padi, David Naif melelang gitar milik mereka. Koil melelang blakclight action figure, white fur vest dan spike boots. Beberapa musisi lain juga ikut menyumbangkan barang pribadinya. Bahkan Sarah Sechan ikut menyumbangkan suaranya (yang katanya sendiri benar-benar sumbang) dan dibeli keroyokan oleh pengunjung yang hadir.

Tak terhitung berapa jumlah musisi yang hadir. D’Masiv, Nidji, Monita, Delon, Ari Lasso, Audi, Bangku Taman, /rif adalah beberapa nama yang ikut berpartisipasi malam kemarin. Sejak pagi memang terlihat banyak artis yang sudah hilir mudik di Hard Rock Cafe, sebelum akhirnya mulai tengah hari. Acara berjalan dengan lancar, apalagi ditambah dengan antusiasme pengunjung yang memberikan donasi 50 ribu rupiah demi ikut berpartisipasi di acara Senandung Untuk Negeri.

Hingga kini Senandung Untuk Negeri berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 427.392.919 juta, US $ 500, US Sing 152, 30 Pound, 2000 Won. Acara yang dipersembahkan oleh MRA Group Peduli, KOIN, MPI, Sekolah Cikal, Green Music Fond, Yayasan Orangtua Peduli ini masih menerima donasi di rekening BNI 0205997079 atas nama Senandung Untuk Negeri dan rekening BCA 5005601166 atas nama bersama Andre Sumual dan Angling Gading Martin.

Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dan semoga donasi kita bisa membantu mereka yang berkesusahan di Merapi, Mentawai dan Wasior.
 
Silahkan follow twitter @senandungnegeri untuk selalu update beritanya.

(Ghiboo)

SHARE