Amanda Seyfried the Red Riding Hood

0
32

.Cerita klasik memang sedang populer saat ini. Dua kisah klasik Snow White dan Cinderella sedang digarap oleh rumah produksi yang berbeda. Namun sebelum keduanya mencuri perhatian, ada baiknya kita beri perhatian juga pada Red Riding Hood, kisah anak-anak yang menceritakan seorang gadis yang ingin pergi ke rumah sang nenek, dan dalam perjalanannya diincar seekor serigala.

Saat ini shooting Red Riding Hood sudah dimulai, dan gambar di samping ini adalah gambar resmi pertama yang muncul dari Red Riding Hood. Film ini disutradarai oleh Catherine Hardwicke yang pernah menjadi sutradara Twilight saga pertama. Para pemeran Red Riding Hood bukan aktor/artis sembarangan. Amanda Seyfried terpilih menjadi Red Riding Hood, sementara Gary Oldman akan berperan sebagai pastur Soloman, dan Jericho’s Shiloh Fernandez akan berperan sebagai Peter, salah seorang lelaki yang dicintai Red Riding Hood.

Dikisahkan, Valerie (Amanda Seyfried) adalah seorang gadis desa yang hatinya terbagi dua. Kisah cintanya menjadi makin rumit serigala mengancam desa mereka. Namun bukan hanya serigala, karena iblis nampaknya juga mengincar desa. Sang pastur dan penduduk desa menambah runyam situasi dengan terus menyimpan rahasia dan kebohongan dalam diri mereka.

Mengomentari film ini, Catherine sang sutradara mengatakan,” Seperti kisah detektif di sepanjang film, ada unsur ganjil, bagian yang menarik dari dongeng Grimms dan banyak lagi. “Amanda terlihat sangat cantik, apalagi dengan matanya yang besar, dia nampak seperti benar-benar berasal dari negeri dongeng”, tambahnya. Melihat gambar Amanda di samping, sepertinya Red Riding Hood cukup menjanjikan. Jika anda berpikiran sama seperti Ghiboo, tunggu 11 Maret 2011 saat film ini dijadwalkan untuk rilis.

(Berbagai sumber)

SHARE