Christina Aguilera Layak Dapat Bintang Hollywood

0
25

.Naik turun, mungkin begitu kira-kira kisah perjalanan hidup Christina Aguilera tahun ini. Sekitar sebulan yang lalu, Christina baru saja mengumumkan bahwa dia berpisah dengan suaminya selama 4 tahun Jordan Bratman. Di sisi lain, Christina sedang bersemangat menanti jadwal rilis film musikal terbarunya; Burlesque, yang akan rilis kurang dari dua minggu lagi.

Kini ada lagi berita bahagia dari Christina. Kemarin Senin (15/11/10) nama Christina baru saja disahkan sebagai bagian dari Hollywood Walk of Fame. Christina sangat bahagia dan selalu tersenyum saat berpose dengan bintangnya dan sempat mengucapkan sedikit kata untuk seribu-an fans yang mendukungnya di sekitar jalan.

Sebagaimana dikutip dari The Associated Press, Christina berkata, “Oh my goodness! Can I tell you how amazing it is to look around and see all of your fabulous faces here today? Thank you so much for coming out to support me and support this amazing, incredible day in my life”. Christina juga menambahkan kepada para fansnya agar selalu berusaha
keras mencapai mimpi. “Dream big, everybody, because I worked very hard
for this moment and I want to thank you all for allowing me the
opportunity to share it with all of you. I love you!”

Christina sempat bercerita bahwa dulu saat masih kecil, dia sering pergi ke toko kaset. Disana Christina sering mendengarkan musisi kesukaannya, dan beberapa diantaranya juga punya bintang di Hollywood Walk of Fame. Tak disangka, kini nama Christina juga ada di Hollywood Walk of Fame, berjajar dengan idolanya; Etta James dan Cher. Bintang milik Christina menjadi bintang ke 2,432 yang ada di jalan tersebut.
 
Untuk selanjutnya Christina masih akan sibuk dengan promo film Burlesque, promo album Bionic dan besok Minggu Christina akan memeriahkan panggung American Music Awards.

Whatta woman! Congratulations dear..

(Berbagai sumber)

SHARE