Emma Watson's Glam New Look!

0
46

.Emma Watson, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint berada di Claridge’s Hotel London untuk sebuah perayaan spesial yang diadakan karena Warner Bros telah membeli Leavesden Studios, komplek film dan media yang terletak di barat Hertfordshire, sekitar 18 mil (29 km) barat laut pusat kota London, Inggris. Lokasi tersebut telah digunakan untuk ke delapan film Harry Potter, dan studio AS telah mengatakan pihaknya kini merencanakan ekspansi ? 1 juta. Ini adalah pertama kalinya sebuah studio Hollywood membeli fasilitas produksi sendiri di Inggris.

Untuk pertama kalinya pula sejak rambutnya menjadi pixie cut, Emma Watson hadir dan mengejutkan karpet merah minggu ini. Semua mata tertuju pada aktris muda yang merupakan brand ambassador untuk Burberry ini, dan bertanya-tanya: apakah dia dapat menempatkan gayanya menjadi lebih glamour ataukah tetap manis seperti biasanya?

Ternyata dalam acara khusus itu, Emma membuktikan bahwa dirinya berani tampil beda. Dia benar-benar mencuri perhatian dengan one sleeve velvet dress warna biru gelap karya Vionnet, rumah mode asal Perancis. Anting-anting panjang menghiasi telinganya, ditambah kalung unik berwarna emas, pump shoes dan lipstick merah yang bold. Emma seolah ingin menunjukkan sisi lain dirinya yang extraordinary dan matang. Untuk seorang gadis 20 tahun, Emma tampak dewasa dengan gayanya yang baru. Sebuah tampilan yang jelas kontras, mengingat Daniel dan Rupert terlihat terlalu casual dengan jeans, t-shirt dan sneakers.

(Berbagai sumber)

SHARE