Holla Mexico!

0
50

.Meksiko, negara penghasil telenovela dan tequila ini memiliki objek wisata yang sangat beragam jumlahnya, tak hanya sekedar pantai indah berpasir putih seperti Cancun dan Acapulco yang sering menghiasi film-film Amerika.

Pemilik nama resmi United Mexican States ini mempunyai hamparan gurun yang luas terbentang, hutan hujan yang masih, perkampungan terpencil dengan kehidupannya yang masih bersahaja, musium arkeologi dan reruntuhan peradaban suku Maya yang luar bisa, kota-kota tua bekas penjajahan kolonial, berbagai galeri seni, gedung-gedung pencakar langit dengan desainnya yang modern, serta jajaran gunung vulkanik yang tinggi menjulang. Bisa dibilang Meksiko menyediakan hampir semua wahana untuk semua orang dengan berbagai minat dan ketertarikan.

Namun kalau anda termasuk jenis wisatawan yang sangat menikmati rasa damai dan sejuknya alam pegunungan, ada dua tempat terbaik di Meksiko yang bisa anda kunjungi.

1. Hacineda de San Antonio.
Dalam bahasa dan budaya latin, hacienda merujuk pada sebuah rumah besar milik seorang pengusaha peternakan atau perkebunan. Hacineda de San Antonio ini merupakan sebuah boutique hotel yang dibuat dengan konsep sebuah hacienda, lengkap dengan aktifitas peternakan dan perkebunan sebagai penunjang operasional hotel. Bangunannya yang berwarna merah muda memberikan daya kejut yang luar biasa, sangat kontras dengan latar belakang pemandangan hijau alam dan gunung api Colima yang tinggi menjulang. Anda bisa menikmati kebun bunga yang luas dan tertata dengan sempurna, bermain tenis di lapangan tenis kelas internasional, menjaga stamina dengan berolahraga di fasilitas fitness center, menikmati massage dan beauty treatments, berenang atau sekedar menikmati hangatnya mentari dan indahnya pemandangan di tepi kolam renang, menjelajahi koleksi buku-buku di perpustakaan hotel, dan tetap terkoneksi dengan informasi dan dunia maya melalui fasilitas free WiFi-nya. Hacineda de San Antonio adalah lokasi yang sempurna untuk melepas penat dan melebur dengan kedamaian alam.

2. Habita Monterrey.
Berdiri anggun di bawah kokohnya gunung Sierra Madre, hotel Habita Monterrey adalah hotel yang sangat sempurna. Lokasinya yang berada di dataran tinggi memberikan akses pemandangan dan kesejukan alam yang luar biasa, sementara jaraknya sendiri tidak terlalu jauh dari pusat kota. Habita Monterrey terkenal sekali dengan teras rooftop-nya yang dilengkapi dengan bar dan kolam renang dengan latar belakang lanskap pegunungan, gurun pasir, canyon, hutan dan panorama kota Monterrey dalam sudut pandang 360 derajat. Dari segi desainnya sendiri hotel ini terlihat sangat modern dengan konsep warna yang minimalis, memadukan palet warna putih dan hitam di keseluruhan bangunan. Perabot elektronik dan furniture-nya juga demikian, bergaya modern-futuristis, dengan bentuk dan desain yang minimalis. Habita Monterrey adalah hotel yang keren di tengah pemandangan yang super keren. 

(Berbagai sumber).

SHARE