Kakak Beradik Berbagi Suami

0
236

.Sakit hati rasanya bila suami Anda selingkuh dengan perempuan lain. Terlebih, bila sahabat Anda sendiri yang akhirnya ‘menggaet’ sang suami. Pengkhianatan, murka, dan dendam. Itu yang ada di dalam hati.

Berbeda dengan masyarakat ‘normal’ pada umumnya, kakak-adik yang lahir dan besar di Utah memutuskan untuk berbagi seorang suami yang sama. Katie dan Priscilla Churcher justru merasa senang bisa memiliki keluarga bersama.

Keputusan yang hebat, pikir mereka. Apa yang membuat kedua kakak beradik ini merasa begitu bersyukur mengizinkan seorang lelaki membagi hati dengan salah satu dari mereka? Ternyata mereka tidak harus memberikan usaha sebesar istri monogami lain di luar sana hanya untuk membahagiakan suami.

Travis, sang suami, tidak keberatan untuk menyewa dan membawa seorang babysitter pada saat ia berkencan dengan Katie maupun Priscilla. Diakui pula oleh kakak beradik Churcher, bahwa mereka cukup meluangkan waktu separuh dari yang biasa dihabiskan para istri di luar sana untuk memanjakan suami. Hal ini memberi keuntungan lebih bagi mereka untuk bergaul dan berkumpul lebih sering bersama teman-teman.

Ketiga orang tersebut dibesarkan dan tumbuh dalam lingkungan keluarga berpoligami. Melihat hal ini, saat Travis dan Katie menikah, mereka berdua berbicara dan mempertimbangkan kemungkinan adanya seorang istri baru.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama beberapa tahun bersama Katie, Travis pun mulai mendekati Priscilla. Cintanya disambut baik oleh Priscilla. Travis menikah lagi dengan Priscilla. Meski diakui terkadang situasi rumah bisa jadi cukup ‘menantang’, namun mereka bertiga menikmati kedinamisan yang terjadi di dalamnya.

Mungkin suatu hari nanti Travis berencana menikah lagi dengan keponakan dari kakak beradik Churcher?

(Berbagai sumber)

SHARE