LeBron Terpilih Sebagai Nominasi Person of Year Award

0
30

.Person of The Year (sebelumnya Man of The Year) adalah keluaran tahunan dari majalah berita TIME dari Amerika Serikat yang menampilkan dan memprofilkan orang, pasangan, grup, ide, tempat atau mesin baik itu yang terbaik atau terburuk,.. yang telah melakukan hal yang paling berpengaruh atas peristiwa tahun ini.

Jika saja di tim Miami Heat di lakukan polling. Siapa yang mendukung Lebron James sebagai nominasi Person of Year Award, pastilah hasilnya tidak akan mutlak. Karena James bahkan tidak akan memilih dirinya sendiri.

Dua kali MVP ini merasa tidak pantas ketika dia mengetahui dirinya masuk kedalam 25 nama nominasi. Penganugerahan pertama kali dimulai di 1927. Rencananya yang terpilih akan diumumkan bulan depan

“Saya adalah saya, dan saya selalu berusaha menjadi lebih baik setiap hari. Tapi nominasi ini terlalu besar.” Kata James seusai latihan hari Senin.

Finalis lainnya yaitu: Presiden Barack Obama (pemenang 2008), Lady Gaga, Sarah Palin, Jon Stewart dan Stephen Colbert, komentator konservatif Glenn Beck, Presiden Afganistan Hamid Karzai, dan Perdana Mentri Turki Recep Tayyip Erdogan.

Selain itu yang juga masuk nominasi yaitu para penambang di Chili yang terperangkap selama dua bulan di bawah tanah dan akhirnya berhasil diselamatkan. Tragedi ini menjadi berita hangat di dunia.

“Ini mungkin salah, lihatlah nominasi lain, apa yang telah mereka lakukan, mereka bela, Saya seharusnya tidak termasuk dalam nominasi tersebut.” Kata James

Charles Lindbergh sebagai pemenang pertama. Presiden Franklin D. Roosevelt sebagai orang pertama yang terpilih sebanyak tiga kali, dan para pemenang sebelumnya di tiga tahun terakhir yaitu: Vladimir Putin 2007, Obama 2008 dan Federal Reserve Chairman Ben Bernanke di 2009.

Pantaskah LeBron James menurut Anda?

(Berbagai sumber)

SHARE