Sexy Scarlett is Babe of the Year

0
38

.Scarlett Johansson is Babe of the Year of GQ Magazine! Berita ini beredar setelah Scarlett dipastikan akan menjadi cover majalah tersebut untuk edisi Desember besok. GQ mengatakan,”Dalam usianya yang masih 26 tahun, Scarlett memiliki wajah yang sangat fresh, membuat orang ingin tahu tentangnya, menimbulkan mood yang baik dan ekspresinya bisa berubah-ubah sesuai dengan perubahan warna rambutnya.”

Scarlett memang sedang menjadi incaran para produser film. Posturnya yang seksi dan berisi, seimbang dengan aktingnya yang memikat. Ini bukan kali pertama Scarlett mendapat penghargaan serupa. Scarlett pernah menjadi  Sexiest Woman Alive versi Esquire, Sexiest Celebrity versi Playboy, dan dianggap sebagai sex symbol oleh Chanel. Hampir setiap tahun Scarlett selalu ada di puncak daftar selebriti tercantik dan terseksi.

Selain cover, Scarlett juga akan mengisi halaman spread GQ dengan foto seperti terlihat di atas. GQ dengan cover Scarlett adalah satu dari lima issue yang akan diterbitkan GQ Desember besok. Selain majalah dengan cover Scarlett, GQ akan menerbitkan empat edisi lain yang ber-cover-kan James Franco, Drake, Stephen Colbert dan Jeff Bridges. Mereka adalah Men of the Year GQ tahun ini.

Satu perempuan cantik diapit empat lelaki matang. Hmm..

(berbagai sumber)

SHARE