Siapa Mau Email Facebook?

0
24

.Beberapa waktu lalu, Google sempat memblokir fasilitas Gmail di Facebook karena Facebook tidak menyaring informasi yang dapat orang peroleh melalui akun jejaring sosial tersebut. Ternyata tindakan Google tersebut dijawab oleh Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dengan mengumumkan email Facebook di San Fransisco hari ini (16/11).

Mark menyatakan di MailOnline, bahwa jejaring sosial adalah sebuah layanan perpesanan modern. Bila ini benar terjadi, maka hampir dipastikan pengguna Gmail akan mengalami penurun drastis. Ini mungkin saja terjadi karena pengguna Gmail hanya 193 juta, Yahoo 273 juta dan Hotmail 362 juta. Sedangkan Facebook mempunyai 500 juta pengguna dan bila terwujud, maka pengguna Facebook akan memiliki email dengan nama belakang [email protected]. Konsepnya, menurut lajang 26 tahun ini adalah pesan, email atau pesan singkat dapat dilakukan hanya dalam satu feed dimana pengguna bisa menjawab semau mereka.

Mark merubah Facebook karena dia menganggap kaum muda sudah jarang membuka email yang dirasa cukup berat. Bahkan menurut Mark, layanan ini nantinya bukan seperti email pada umumnya, tapi sebuah handless email. Jawab semau Anda bagaimana pun caranya.

Kita tunggu saja tanggal mainnya, apakah memang benar semenarik yang dipromosikan Mark.

(Berbagai sumber)

SHARE