Toys Attack Citywalk Sudirman

0
65

.Hari ini (15/11) hingga hari Kamis (19/11) diadakan pameran mainan (Toysfair) di Citywalk Sudirman. Acara akhir tahun ini biasanya dilakukan tiga kali setahun dan diadakan oleh tiga penyelenggara yang berbeda. Pameran kali ini diadakan di atrium Citywalk Sudirman dan diikuti oleh 18 penjual (reseller). Jumlah ini tidaklah banyak, karena biasanya pesertanya mencapai 32 penjual.

Banyak mainan yang dijual, mulai dari action figure jepang hingga amerika. Mulai dari kaos-kaos bergambar superhero hingga pernak-pernik Doraemon. Bagi Anda penggemar tokoh Superman dari DC Comic dan punya uang 1 jutaan rupiah, Anda perlu beli mainan 12 inci Superman Cyborg. Seperti yang tampak pada gambar sebelah kanan, Superman Cyborg adalah suatu masa dimana Superman dikabarkan hidup kembali setelah wafat karena berjuang habis-habisan melawan Doomsday, makhluk antah berantah yang mempunyai tulang-tulang tumbuh disekujur tubuhnya.

Ada juga mainan almarhum Michael Jackson, Bon Jovi dan Richie Sambora, Freddie Mercury dan masih banyak lagi. Wah pokoknya, Anda perlu siapkan dana yang banyak untuk membeli mainan kesukaan Anda. Tentu saja selain mainan, ada juga kaos, DVD asli bekas, gantungan kunci, pernak-pernik yang berhubungan dengan dunia komik dan mainan.

Pastikan Anda mampir sepulang kerja, karena mereka buka hingga jam 8 malam.

(Ghiboo)

SHARE