Who's Hotter? Marion Cotillard or Daisy Lowe?

0
35

.Bulan Oktober lalu, aktris cantik asal Perancis, Marrion Cotillard membuat para penggemar terpana ketika dia mengenakan ruched and ruffled leather dress dari Christian Dior Fall 2010 ke premiere film terbaru Guillaume Canet yang berjudul Les Petits Mouchoirs. Marion tampak berbeda dari biasanya. Rambut ikal pendeknya dibiarkan tergerai tanpa ditata, make up nya pun terlihat minimalis dan hanya terfokus di bagian bibir saja. Marion mengenakan gaun edgy tersebut tanpa mengenakan aksesoris apapun, hanya menambahkan crystal-embellished shoes warna abu-abu.

Memang tak dapat disangkal bahwa tubuh indah dan kulitnya yang seperti porcelain menjadi pusat perhatian para undangan, namun gaya messy seperti itu bukanlah gaya red carpet yang terlalu cocok dengan Marion. Dia terkenal dengan gaya khas Perancis yang elegan dan anggun. Dia jarang terlihat dengan pakaian yang terlalu banyak menunjukkan cleavage, sebaliknya wanita yang wajahnya mirip Katy Perry ini lebih sering memakai gaun yang sleek, polished dan tres chic dilengkapi dengan riasan sophisticated dan rambut yang ditata chignon atau French Twist.

Daisy Lowe terlihat mengenakan pakaian yang sama di pesta ulang tahun ke 10 International Heral Tribune Heritage Luxury Conference di London, 10 November lalu. Daisy cukup kreatif memadukan gaun itu dengan tights hitam dan Dior Cavaliere buckled boots. Sedikit tambahan yang mungkin terlupakan oleh orang lain adalah animal print clutch, cat kuku hitam, serta rambut ala bangun tidur dengan poni yang flirty, sungguh memberi hasil akhir menakjubkan. Apa yang Daisy hadirkan tersebut memang tak jauh dengan gayanya sehari-hari. Dia seolah ingin mengumumkan bahwa meskipun lebih lambat satu bulan, dia dapat merubah tampilan gaun itu menjadi lebih stylish dengan kenyamanan khas London. Keduanya memang seksi, tapi anda yang memutuskan: siapa yang mengenakan Dior lebih baik?

(Berbagai sumber)

SHARE