Leighton Meester Look Like Blair Waldorf on Prabal Gurung Dress

0
30

.Menghadiri CFDA / Vogue Fashion Fund Award di NYC’s Skylight Soho pada hari Senin, 15 November 2010, Leighton Meester mengenakan custom dress rancangan Prabal Gurung. Aktris 24 tahun ini terlihat berkilau dalam gaun bertahtakan kristal swarovski, ditunjang dengan black ankle heels dari Roger Vivier dan perhiasan dari Pean Monique. Leighton tampak manis dengan gaun berpotongan asimetris berwarna monokrom itu. Rambutnya yang wavy dibiarkan tergerai alami tanpa tambahan aksesoris yang berat dan penuh. Make up bernuansa peach pada bagian pipi dan bibir serta eyeliner yang tipis sangat serasi dengan keseluruhan gayanya.

Berbeda dengan penampilannya di karpet merah lain yang lebih ecletic dan cutting edge, kali ini gayanya dengan mudah mengingatkan kita pada tokoh fenomenal yang diperankannya, yaitu Blair Waldorf. Seperti yang anda tahu, Blair Waldorf merupakan sosok gadis fashionable, lady-like, dan feminin yang menganggap Audrey Hepburn sebagai role model-nya. Seorang aktris memang kerap dibandingkan dengan tokoh yang diperankannya dalam film, dan Leighton memiliki signature style-nya sendiri, namun secara tak sadar tokoh Blair Waldorf perlahan sudah menjadi bagian dari dirinya. Tak ada yang salah, selama sang aktris mampu menempatkan diri dan jauh dari kesan drama queen.

Desainer Prabal Gurung yang ikut hadir dalam acara ini tentu merasa bangga dan tersanjung karena rancangannya begitu pas dikenakan oleh Leighton. Rekan-rekan Leighton dalam serial Gossip Girl seperti Blake Lively, Ed Westwick, dan Chace Crawford juga datang meramaikan pesta penting dibawah pimpinan Anna Wintour itu dengan gaya super stylish. Jika disandingkan dengan Blake Lively, Leighton seperti terlihat beberapa tahun lebih muda meskipun usia mereka sebenarnya sama. Nampaknya Leighton mendapat tanggapan positif dari penggemarnya atas penampilannya kali ini, dan dia perlu memesan beberapa gaun lagi pada Prabal Gurung untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Kegiatan terakhir Leighton sebelum CFDA Award ini adalah hadir menyemarakan CMA Awards, pemotretan untuk wajah terbaru Vera Wang fragrance dan melakukan pemutaran perdana film terbarunya, Country Strong di Nashville pekan lalu.

(Berbagai Sumber)

SHARE