Alien + Cowboy : Film yang Pasti Berbeda

0
39

.Bila anda suka film cowboy, yang akan terbayang dalam benak anda pasti seorang cowboy baik hati yang melawan sekumpulan penjahat berkuda, atau malah cowboy jahat yang selalu berkonfrontasi dengan Indian. Tapi bila cowboy melawan UFO? Hmm ini mungkin tak terbayang oleh anda. Namun kenyataannya anda akan segera bisa menikmati film Daniel Craig yang terbaru, berjudul Cowboy & Aliens.

Mungkin terdengar aneh, karena kita terbiasa mengasosiasikan UFO dengan masyarakat modern. Tapi segala hal bisa terjadi kan? Alien & Cowboys ini dibintangi oleh Daniel Craig yang nampak kurus, Harrison Ford yang makin tua makin jadi, dan Olivia Wilde, bintang serial the OC dan House M.D. yang akhir-akhir ini kian melejit.

Film ini diangkat dari novel grafis karya Mitchell Rosenberg berjudul sama. Berseting di Arizona tahun 1873, seorang asing (Daniel Craig) mengalami hilang ingatan, yang tiba-tiba berada di kota Silver, persis ketika terjadi invasi Alien. Saat itulah Indian Apache dan para cowboy harus mengesampingkan perbedaan mereka demi menghadapi sesuatu yang lebih besar dari pertikaian mereka.

Dengan sutradara Jon Favreau (sutradara Iron Man) dan executive producer Steven Spielberg, film ini disebut-sebut sebagai salah satu film cowboy yang terbaik. Film ini juga diprediksi akan menjadi box office saat dirilis tanggal 29 Juli 2011. Silahkan lihat trailernya disini, untuk menenangkan rasa penasaran tersebut.

(Berbagai sumber)

SHARE