Fei Lam Hasilkan Rp.1,17 M Berkat iPhone 4 Putih

0
42

.Seorang remaja asal New York menghasilkan $130 ribu (sekitar Rp.1,17 milyar berkat penjualan suku cadang iPhone 4 warna putih. iPhone 4 belum lagi rilis secara resmi oleh Apple, seorang gadget geek keturunan Cina, Fei Lam asal New York menjadi kaya raya karena menjual suku cadang iPhone 4 yang dia ambil dari pemasok iPhone di Cina, Foxconn.

Pemuda berusia 17 tahun ini menjual suku cadang tersebut melalui situsnya, whiteiphonefournow.com, seharga $279/ suku cadang (sekitar Rp. 2,5 juta). Lam berhasil mendapatkan uang Rp. 1,17 milyar dari penjualan tersebut. Ketika diwawancarai oleh New York Observer, Lam mengatakan akan menggunakan uang tersebut untuk membiayai kuliahnya nanti di New York University. Pemuda yang fasih berbahasa Cina ini ingin mengambil jurusan teknik komputer atau bisnis.

Meskipun Lam membeli dan menjual suku cadang iPhone putih tersebut secara sah, dia mendapatkan surat peringatan dari Apple untuk menghentikan penjualan suku cadang iPhone putih tersebut. iPhone putih sendiri belum dapat dipastikan kapan akan beredar karena sejak direncanakan keluar bulan Juni, berubah menjadi awal bulan Juli, mundur lagi hingga akhir tahun dan awal tahun 2011.

Entah ada fenomena apa dengan iPhone 4 putih, padahal tidak ada bedanya dengan iPhone 4 yang sudah ada. Apakah Anda penggemar Apple ingin memilikinya juga saat tiba waktu rilisnya nanti?

(Berbagai sumber)

SHARE