Hindari Serangan Teroris Dengan Tidur!

0
28

.Setelah seharian mengucapkan selamat Idul Adha kemarin, hari ini Anda harus memulai aktivitas kembali seperti biasa. Kurang rasanya libur sehari. Tidak apa. Meski tidak bisa tidur, Ghiboo siap mengantarkan Anda berimajinasi ke alam mimpi dengan sajian tempat tidur unik.

Setelah sebelumnya puas ‘dimakan’ hamburger, kini Anda ditawarkan untuk menikmati nyamannya tempat tidur Cosmovoide. Bentuknya seperti telur yang terbuka. Tempat tidur ini cukup mewah dan berusaha memberikan mimpi-mipi Morkian dan keharmonisan suasana kosmik. Cosmovoide memiliki semacam buaian bagaikan alat untuk menghindari mata air. Tidak hanya berbau alam, tempat tidur tersebut pun dilengkapi tujuh warna pelangi lampu LED, sebuah telepon, dan home theater. Saat tidur di dalamnya, Anda akan menikmati rellaksasi pada rangka tempat tidur. Perancis, sebagai negara pembuat memberikan harga sebesar $60 ribu dalam penjualan Cosmovoide.

Berbeda dengan Cosmovoide yang menawarkan sejumlah kenyamanan, Quantum Sleeper justru memiliki sejuta tingkat keamanan untuk menarik hati. Kala terlelap tak sadarkan diri, apapun bisa terjadi pada Anda. Dengan $160 ribu, tempat tidur aman ini akan melindungi Anda dari serangan kimia biologi para teroris, bencana alam, penculik, penguntit. Kasur pada Quantum Sleeper akan ditutup oleh pelindung anti peluru. Tidak perlu lagi takut diserang orang jahat. Anda bisa mengamati gerak-gerik orang tersebut dari dalam tempat tidur melalui cermin satu arah dan menelepon polisi. Selain aman, Anda juga tidak akan merasa bosan dengan kelengkapan pemutar CD dan DVD, serta oven microwave untuk Anda yang kelaparan.

Berbicara rasa aman saat tidur, apakah Anda teringat bayi? Ya, selain harus aman, tempat tidur bayi pun dibuat dapat bergoyang untuk ‘meninabobokan’ mereka. Atas dasar itulah Manuel Kloker mendesain sebuah tempat tidur bulat – The Private Cloud – untuk orang dewasa, yang dapat digerakkan menggelinding ke depan dan belakang layaknya kursi goyang. Keluarkan $6.800 bila ingin menempatkannya di kamar tidur Anda di rumah. Tapi ingat, Anda tetap harus membeli sebuah kasur, karena The Private Cloud hanya menjual tempat tidur, belum disertai kasur.

Untuk Anda yang lebih mengutamakan nilai praktis, The Scoop dari Saba Italia adalah pilihan terbaik. Bentuknya bulat dan bisa berubah fungsi menjadi sofa. Benar. Dengan dana terbatas, Anda bisa memiliki sofa sekaligus tempat tidur, yang tidak akan memakan banyak tempat. Guido Rosati mendesain dua buah sofa berbentuk setengah lingkaran, yang bila digabungkan akan membentuk tempat tidur bergaya kontemporer elegan.

Berjalan ke kamar tidur bukan pilihan yang bijak saat Anda dikejar deadline. Pastikan diri merasa nyaman saat tertidur di meja kala sibuk bekerja. Desaine Eropa, Francesco menciptakan model sebuah sebuah tempat tidur yang memanfaatkan ruang kosong di bawah tempat tidur tersebut. Gas pistons membuatnya berubah fungsi menjadi sebuah meja komputer. Berbagai macam kayu digunakan sebagai bahan dasar pembuatan dengan bingkai terbuat dari logam. Berapa harganya? ‘Hanya’ $3.650.

Penasaran dengan bentuk tempat tidur-tempat tidur di atas? Klik di sini. Jangan terlena dulu. Ghiboo masih punya tempat tidur menarik lainnya untuk Anda mengisi kamar Anda. Nantikan artikel berikutnya!

(Berbagai sumber)

SHARE