How To Get Olivia Palermo's New Look?

0
61

.Sosialita Amerika yang juga seorang bintang dalam serial The City, OLivia Palermo, menghadiri peragaan busana Mango Spring Summer 2010/2011 di Madrid, bersama kekasihnya, Johannes Huebl. Sebelum acara ini, keduanya adalah model untuk kampanye terakhir Mango. Malam itu mereka tampil dalam gaya casual chic : Johannes dengan kemeja berlapis sweater dan blazer hitam serta sepatu pantofel coklat, bersanding dengan Olivia yang tampil cantik mengenakan button down shirts, high waisted troussers, dan big leather clutch. Tetapi yang paling menarik adalah potongan rambut mediumnya yang dibelah tengah ditambah dengan riasan wajah segar dan natural. Bagaimana mendapatkannya?

1. Shoulder Length Hairstyle. Jika anda bosan dengan rambut panjang yang itu-itu saja namun masih ragu untuk memangkasnya dengan potongan ekstrim, gaya rambut satu ini adalah pilihan yang cocok. Jika bentuk wajah anda bulat, sebaiknya tambahkan sedikit layer didepan agar tampak sedikit tirus. Warnai rambut dengan dark brown, beri highlight untuk mendapatkan efek rambut lebih tebal. Untuk penampilan sehari-hari, cukup belah tengah dan keringkan dengan hair dryer. Jika anda akan menghadiri acara spesial, gunakan sedikit mousse saat rambut masih setengah basah, lalu blow natural dan tambahkan hairpin atau headpiece minimalis.

2. Say No to Foundation. Untuk tampilan yang lebih alami, sebaiknya anda hindari foundation dan hanya gunakan pelembab favorit. Setelah itu tambahkan loose powder bertekstur lembut, dan akhiri dengan shimmer powder untuk kulit wajah tampak segar berkilau.

3. Peach Cheekbone. Hindari pemakaian shadding yang terlalu berat, dan jauhkan warna coklat kemerahan pada pipi anda. Gunakan blush on bubuk dengan warna soft pink, coral atau peach. Anda dapat mencoba Guerlain Sculpting Blush 4 Eclats in Tendre Aurore, merk blush on andalan Olivia.

4. Basic Colors on Eyes. Olivia akrab dengan riasan mata berwarna coklat, creme, atau hitam, dan hampir tak pernah menggunakan striking colors seperti biru atau hijau. Ulaskan eyeshadow coklat muda diseluruh kelopak mata anda, tambahkan warna coklat setingkat lebih gelap di sepanjang garis bulu mata atas, tambahkan eyeliner hitam dan mascara hitam. Jika ingin menambahkan bulu mata palsu, pilih yang berbahan lembut dan tidak terlalu panjang. Rapikan alis dengan eyeshadow berwarna hitam atau coklat tua, hindari pensil alis agar mendapatkan kesan natural. Bobbi Brown Eyeshadow Pallete in Velvet Plum adalah merk kesayangan Olivia.

5. Nude Lips. Meskipun lipstick warna merah, orange atau marron sedang hype musim ini, Olivia tetap memilih warna pucat seperti dusty pink, coral, soft terracotta atau nude. Pilih yang mengandung moisturizer agar bibir senantiasa terjaga kelembabannya. Tambahkan lipgloss dengan warna senada yang sedikit mengandung shimmer untuk kesan flirty. Voila, riasan anda tak kalah istimewa dengan gadis 24 tahun ini. Selamat mencoba!  

(Ghiboo)

SHARE