Jay-Z Decoded, Autobiografi Berhadiah Tiket Seumur Hidup

0
38

.Rapper yang baru saja meluncurkan autobiografi berjudul Decoded ini memang tak pernah melupakan fansnya. Buku yang menceritakan kisah hidupnya tersebut, baru saja diluncurkan tanggal 16 November 2010 lalu, dan sedang gencar-gencarnya dipromosikan. Sebagai bagian dari perayaan bukunya tersebut, Jay-Z menawarkan kesempatan kepada fans untuk mendapatkan tiket seumur hidup, yang bisa dipakai untuk menonton konser Jay-Z dimanapun, kapanpun.

Bekerjasama dengan search engine di internet bernama Bing, Jay-Z mengadakan kompetisi yang unik. Tata cara permainannya adalah : Fans harus bisa menemukan halaman bukunya yang sudah disembunyikan di kota-kota dunia. Peserta nantinya akan mendapat kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Las Vegas untuk menghadiri konser spektakuler Jay-Z bersama Coldplay. Hanya sekarang sepertinya Jay-Z sudah menaikkan kualitas hadiahnya, khusus untuk penggemar setianya.

Semua peserta nantinya harus menjawab setiap petunjuk dalam perburuan tersebut. Pemenang akan mendapat free akses untuk melihat konser Jay-Z seumur hidupnya. Kompetisi ini akan ditutup Sabtu mendatang tanggal 20 November 2010.

So, are you ready for hunting?

(berbagai sumber)

SHARE