Kate Middleton's Royal Blue Dress for a Royal Engagement with Prince William

0
29

.Ini benar-benar terjadi! Pangeran William telah resmi bertunangan dengan kekasihnya selama 8 tahun, Kate Middleton. Pasangan ini membuat pengumuman resmi di Apartemen Negara, St James Palace di London pada hari Selasa, 16 Oktober 2010 dan Kate tampak sangat cantik dan tentunya membuat iri seluruh wanita di dunia. Kate memakai cincin iconic peninggalan Putri Diana yang bertahtakan 18 karat berlian dan safir berwarna biru. “Cincin ini berarti banyak bagi saya dan Kate adalah orang spesial bagi saya, jadi ada baiknya bahwa mereka bersama-sama.” kata Sang Pangeran kepada wartawan yang berkumpul di Istana. Cincin yang berkilauan itu sangat serasi dengan pump shoes hitam yang sederhana serta electric blue wrapped dress berbahan jersey silk dari label favoritnya, Issa. Dari apa yang dikenakan Kate malam itu, tampak jelas bahwa dia memang memiliki fashion sense yang baik dan personal style yang classy layaknya seorang putri.

Daniella Helayel, perancang brand Issa sekaligus teman Kate mengatakan pada People bahwa dia benar-benar bahagia karena salah satu gaunnya telah terpilih untuk dikenakan dalam peristiwa penting kerajaan. “Kami sangat gembira dengan berita pertunangan ini dan saya sangat tersanjung karena Kate memilih untuk memakai Issa. Dia seorang gadis yang sangat cantik dan indah.” Muncul kabar bahwa Kate juga akan mengenakan gaun Issa di hari pernikahannya tahun depan, karena Kate memang menyukai rancangan Helayel yang glam dan telah memilikinya beberapa buah di dalam lemari. Namun kabar tersebut memang hanya spekulasi yang belum tentu benar, satu yang dapat dipastikan adalah Kate Middleton sang calon putri Inggris, akan menjadi fashion icon terbaru.

Kate memancarkan wajah berseri-seri saat berdiri di samping pria tampan yang merupakan putra pertama Pangeran Charles dan Putri Diana itu. Dia memulai hubungannya dengan William, 28 tahun, saat keduanya menghadiri University of St Andrews di Skotlandia. Clarence House menyatakan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung di London pada musim semi atau musim panas 2011. “Pangeran William telah memberitahukan Ratu Elizabeth beserta anggota dekat keluarganya yang lain. Dia juga telah meminta izin pada Ayah Kate dan keluarga Middleton.” seperti dilansir dari CNN. The Daily Mail juga melaporkan bahwa Perdana Menteri Inggris, David Cameron mengatakan,”Saya berbicara kepada Pangeran William beberapa saat yang lalu untuk mengucapkan selamat. Ini adalah berita yang sangat menarik, dan saya yakin seluruh negeri juga ingin menyampaikan ucapan selamat.”

(Berbagai sumber)

SHARE