Red Riding Hood Untuk Dewasa

0
58

.Beberapa hari yang lalu, Ghiboo memberitakan bahwa Amanda Seyfried akan berperan sebagai Virginia the Red Riding Hood, kisah klasik masa kecil yang akan membuat anda bernostalgia. Kini trailer-nya sudah beredar, dan anda bisa sedikit mengintipnya.

Berdasarkan trailer-nya, yang kita dapatkan bukan kisah klasik gadis berkerudung merah yang dikejar serigala dalam perjalanannya. Ini kisah Red Riding Hood dewasa. Banyak intrik yang terjadi di dalamnya. Misteri, cinta dan darah sepertinya akan jadi menu utama dalam film ini. Ditambah dengan beberapa adegan dewasa, sepertinya Red Riding Hood yang ini memang bukan untuk anak-anak.

Banyak yang mengatakan gelapnya film ini karena pengaruh sang sutradara, Catherine Hardwicke, yang dulu menyutradarai Twilight saga pertama. Namun kita tak akan pernah tahu sebelum membuktikannya. Jangan lupa, selain Amanda Seyfried, akan ada Gary Oldman, Shiloh Fernandez dan Virginia Madsen dalam film ini. Silakan klik disini untuk melihat trailernya, dan tunggu filmnya Maret mendatang.

(Berbagai sumber)

SHARE