Steal Katy Perry's Beauty Essentials

0
47

.Performa dan physical appearence bintang pop ini memang patut diacungi jempol. Itulah yang membuat namanya tak akan habis jadi bahan perbincangan. Anda pasti penasaran, apa saja rahasia kecantikan Katy Perry selama ini?

1. Guerlain Les Voilettes Loose Powder
Menurut Katy, ini adalah loose powder paling baik yang pernah ada. Sangat halus, tidak lengket dan invisible. Aromanya juga sangat menyenangkan.

2. Covergirl Outlast Lipstain
Pemulas bibir ini sangat berguna untuk penampilan saya di panggung karena ringan tetapi tidak mudah luntur, dan tidak berbekas. Memiliki pigmen yang solid, sehingga menghasilkan warna yang indah saat dipakai.

3. Nouba Lipstick in #52
Seperti yang anda tahu, Katy sangat mencintai lipstick merah dan merk ini adalah favoritnya. Dengan warna bright metallic red, lipstick ini sungguh menggoda, tidak seperti merk lainnya.

4. Vanitymark Brow Gel
Ini merupakan gel alis yang hebat. Alis Katy tetap bertahan rapi selama beberapa hari dengan gel ini. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk anda yang tidak suka mengenakan pensil alis, gel ini harus ada dalam tas anda.

5. Kevyn Aucoin The Sculpting Powder
Sangat sempurna untuk membentuk garis wajah dan mudah membaur. Jake Bailey, make up artist Katy Perry mengatakan bahwa hasil penggunaannya akan terbaca di kamera, seperti bayangan yang indah pada wajah.

6. Benefit Blush in Coralista
Blush on dengan warna coral dan mengandung shimmer ini dapat digunakan sendiri, atau sebagai tambahan pada blush on lain. Hasilnya pipi anda akan terlihat begitu menyegarkan dan lembut. Gorgeous!

7. Urban Decay GLide-on 24/7 Waterproof Eye Pencil in Baked and Eldorado
Eyeliner yang sangat lembut dengan warna metallic yang catchy ini biasa digunakan Katy dibawah garis matanya. Warnanya cantik, waterproof, dan mudah dibaurkan. Sangat mudah dipakai untuk bagian bawah mata yang sensitif.

8. Proavtiv Plus Deluxe System
Proactiv sangat mencerahkan dan mnejernihkan wajah Katy. Ini sungguh rangkaian perawatan kulit yang sangat baik dibanding produk lainnya di pasaran. Katy menggunakannya setiap hari.

9. La Mer Body Creme
Siapa yang tidak tahu La Mer? Harganya yang tinggi yaitu $ 195 per buah, sebanding dengan kualitasnya yang mengagumkan. Baik untuk dibawa bepergian dan digunakan saat kulit dehidrasi. Kulit yang berkilau dan sangat lembut seperti sutra akan menjadi milik anda.

10. Laura Mercier Secret Camouflage Concealer
Concealer ini sangat praktis dan dan dapat dibawa kemanapun. Menyatu denagn kulit dan dapat menutupi kekurangan pada wajah dengan apik.

11. Beauty Blender Make Up Sponge
Spons yang paling baik untuk mengaplikasikan foundation dan concealer. Bentuknya yang bulat tak akan meninggalkan bekas dan kulit akan tampak sangat halus.

12. Benefit Creaseless Cream Shadow/Liner in Stiletto and Busy Signal
Dengan formula yang tidak menggumpal, eye shadow cream ini mampu menonjolkan kelebihan mata anda. Cocok untuk gaya smoky eyes yang segar baik siang maupun malam.

13. Covergirl Lash Blast Fusion Mascara in Very Black
Katy Perry sangat menyukai mascara yang pekat dan berharga ini karena sanggup menebalkan dan memanjangkan bulu matanya.

14. Ardell Individual Lashes
Katy selalu mengagumi bulu mata yang besar dan panjang. Make up artist-nya menambahkan helaian bulu mata palsu ini menjadi beberapa lapisan dengan ukuran panjang yang berbeda. Ini adalah trik untuk mendapatkan mata yang lebih dramatis namun tampak alami, daripada memakai bulu mata palsu dalam bentuk strip.

15. Ole Henriksen African Red Tea Exfoliating Lip Salvation
Setelah seharian menggunakan lipstick, bibir perlu dirawat agar tetap sehat. Produk ini memiliki rasa yang enak, dan membantu bibir Katy agar tetap segar dan moist.

16. Beauty Icons
Katy memiliki 3 tokoh idola, yaitu: Bettie Page, karena dia seorang yang betul-betul bad girl next door; Angelyne, aktris dan model seksi yang cocok disebut California Girl; dan Chloe Sevigny yang selalu effotlessly cool.

(Berbagai sumber)

SHARE