Stella McCartney is One of London's 1000 Most Influential Fashion People

0
66

.1000 orang paling berpengaruh di London telah diumumkan pada tanggal 17 November 2010 dalam Evening’s Standard. Tokoh-tokoh yang berjasa ini terbagi menjadi beberapa kategori, antara lain New Media, Gatekeepers dan Fixers, dan Fashion.

Siapa saja yang pencipta pengaruh besar dalam bidang fashion di London? Tentunya bukan nama-nama yang asing lagi di telinga anda. Stella McCartney adalah salah satunya. Wanita ini masuk ke dalam urutan 20 teratas, karena diakui atas keberhasilan labelnya sendiri dan rancangan baju anak-anak yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, setelah desain pakaian untuk GAP Kids sangat populer di dunia. Stella yang merupakan anak dari  Paul McCartney, anggota band The Beatles, juga terpilih untuk merancang outfit Tim Inggris dalam Olympic dan Paralympic Games tahun 2012 mendatang.

Model Rosie Huntington-Whiteley, Lara Stone, Naomi Campbell, Jourdan Dunn dan Kate Moss berada dalam daftar setelah Editor Vogue UK, Alexandra Shulman; British Council Fashion Designer, Victoria Beckham; Burberry Chief Creative Ofifcer, Christopher Bailey; pendiri Net-a-Porter.com, Natalie Massenet; dan Direktur Kreatif Celine, Phoebe Philo. Sementara itu, mantan istri pesepakbola Ashley Cole yang menjadi bintang sampul Vogue edisi Oktober lalu, Cheryl Cole; bersama ketua Conde Nast Internasional Jonathan Newhouse; dan direktur pengelola Conde Nast Nicholas Coleridge berada diantara 1000 orang paling berpengaruh di media.

Tom Ford, Georgia May Jagger, Daphne Guiness, Alexa Chung, Anya Hindmarch dan pasangan yang baru bertunangan, Pangeran William dan Kate Middleton adalah beberapa orang yang paling sering diundang dalam berbagai acara berkelas di London. Sementara istri dari aktor Colin Firth yang seorang aktivis lingkungan, Livia Firth, muncul dalam deretan orang yang paling dermawan. Bintang Twilight Robert Pattinson dan pemeran Hermione dalam Harry Potter, Emma Watson juga tercantum namanya diantara sederet aktor yang paling berpengaruh.

Adakah diantara nama-nama diatas yang tidak cukup kompeten dan  stylish? Rasanya tak ada, karena prestasi mereka di bidang fashion dan entertainment memang pantas diberi penghargaan. Congrats!

(Berbagai sumber)

SHARE