Vogue Best Dressed Special Edition 2010!

0
50

.Setiap tahun, para editor Vogue mendedikasikan edisi Januari untuk mereka yang memiliki gaya yang benar-benar mengagumkan dan dapat menjadi panutan di seluruh dunia. Baru-baru ini, Vogue merilis edisi yang membahas tentang wanita dengan gaya perpakaian terbaik di tahun 2010. “Tak pelak lagi, kami penuh dengan ide-ide, foto-foto, dan berbagai kandidat hebat, dan kami tak memiliki ruang untuk semua itu,” jelas style director Vogue, Alexandra Kotur. “Jadi, tahun ini, kami memutuskan untuk membuat sebuah edisi khusus yang hanya berfokus pada wanita berpakaian terbaik di dunia.”

Bintang Gossip Girl Blake Lively, tampak sangat cantik dalam gaun emas di sampul depan Vogue. Rupanya, wanita berambut pirang yang menjadi favorit Anna Wintour ini adalah pemenang untuk kategori The Bombshell. Blake memang memiliki great sense of fashion, dia selalu menarik di depan publik, suka mencoba berbagai macam gaya dan mengenakan berbagai koleksi desainer yang mendukung penampilan tubuhnya yang curvy. Dengan berbagai keunggulan seperti itu, tak berlebihan jika dia menyandang predikat The Bombshell tahun ini.

Beberapa nama lain yang tak mengherankan antara lain Alexa Chung, Michelle Obama, Sarah Jessica Parker dan Lady Gaga dengan keunikan gaya masing-masing. Selain mereka, wanita yang paling patut berbangga dan bersukacita adalah Kate Moss, karena penghargaan “Best Dress of the Decade” jatuh ke tangannya. Alexandra Kotur menyatakan “Pada setiap saat, Kate Moss selalu tampak chic dan keren. Dalam satu dekade terakhir, tidak ada yang memiliki pengaruh sedemikian besar pada cara wanita berpakaian selain dia.”

Inilah daftar wanita yang layak dikatakan paling stylish di seluruh dunia:

Kate Moss – Best Dressed of the Decade
Blake Lively – The Bombshell
Marion Cotillard – Screen Siren
Michelle Obama- The Independent
Jessica Biel – American Beauty
Alexa Chung  – Street Cool
Sarah Jessica Parker – Haute Bohemian
Liya Kebede – Conscious Chic
Carey Mulligan – Free Spirit
Shala Monroque – New Classicist
Lady Gaga – The Visionary

(Berbagai sumber)

SHARE