Walk-in Closet, Lemari Stylish Untuk Pribadi Yang Dinamis

0
39

.Seiring berjalannya waktu, tanpa kita sadari ternyata koleksi pakaian yang kita miliki makin bertambah dan bertambah terus. Berbagai artikel fashion seperti baju, jaket, celana, sepatu, tas, dan aksesoris lainnya selalu mempunyai kemungkinan untuk terus bertambah dan kita mulai kehabisan tempat dan waktu untuk mengurusnya. Ketika aktifitas dan kesibukan kita sehari-hari tidak lagi memberikan cukup waktu untuk sekedar memilah dan menata isi lemari pakaian kita, maka sepertinya walk-in closet adalah solusi yang tepat untuk masalah seperti ini.

Mungkin secara mudahnya istilah walk-in closet dapat dikatakan sebagai sebuah ruangan, baik itu berukuran besar atau kecil, yang secara khusus didedikasikan untuk mengakomodasi koleksi pakaian kita. Di sinilah tempat berbagai kemeja, jas, t-shirt, celana, jeans, sepatu, dasi, dan aksesoris lainnya kita simpan dengan rapi, dipisahkan per bagian. Konsep penyimpanan pakaian yang identik dengan kesan luxury lifestyle ini biasanya terhubung dengan ruang tidur dan kamar mandi, serta kadang dengan ruang kerja. Namun kalau ruangan di kediaman Anda tidak memungkinkan, Anda bisa menggabungkannya sebagai bagian dari kamar tidur. Kalau Anda ingin praktis, Anda bisa memilih berbagai walk-in closet system yang telah banyak dikembangkan oleh banyak perusahaan produsen furniture. Namun kalau Anda ingin menggali sisi kreatifitas dalam diri Anda, maka yang Anda butuhkan hanyalah sedikit referensi dan bantuan tukang kayu untuk menwujudkan walk-in closet impian Anda.

Meskipun walk-in closet menawarkan konsep dan solusi penyimpanan pakaian yang lebih stylish dibanding dengan konsep lemari pakaian yang umumnya kita miliki. Namun kita juga harus berhati-hati ketika semua pakaian telah tergantung dan rapi terlipat, apakah keberadaannya akan memberi aksen tambahan untuk kamar Anda atau malah merusaknya dan memberi kesan kumuh? Kalau Anda merasa ragu, Anda hanya perlu menambahkan kaca transparan bertekstur buram yang akan memisahkan kamar Anda dengan butik pribadi Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE