Alexa Chung and Carey Mulligan: British Girls at New York Party

0
36

.Dua gadis British Alexa Chung dan Carey Mulligan berpesta di Skylight Soho, New York dalam malam peluncuran Boutiques.com milik Google. Meskipun bukan gaya red carpet terbaiknya, Alexa tampak cantik dengan red berry lipstick, sheer tights warna hitam, ankle strap platform, dan printed dress hijau-biru rancangan Proenza Schouler. Sedangkan Carey terlihat chic seperti biasanya, dengan gaun bermotif kulit ular dari Lanvin, statement necklace, sepatu Yves Saint Laurent warna coklat muda dan tatanan rambut medium pixie yang sleek dan simple. Persamaan gaya mereka malam itu adalah sebuah clutch klasik berwarna hitam. Mereka berdua memang ahli memadupadankan aura vintage dengan modernitas dan personality sehingga menghasilkan gaya yang tiada duanya.

Alexa dan Carey hadir untuk merayakan situs mode baru bernama Boutiques.com yang dikeluarkan oleh Google, yang bekerja sebagai mesin pencari mode, berguna untuk menyimpan barang dalam berbagai merk favorit yang dapat anda letakkan di butik virtual anda. Acara ini benar-benar bertabur desainer, selebriti dan blogger, maka aktris yang telah lama menjadi fashion icon seperti Alexa dan Carey otomatis datang sebagai undangan. Apalagi, mereka berdua baru saja dinobatkan sebagai wanita berpenampilan terbaik tahun 2010 oleh Vogue.

Selain Alexa dan Carey, desainer seperti Oscar de La Renta, Matthew Williamson dan Temperley London telah menyiapkan toko virtual mereka sendiri pada situs ini. Beberapa selebriti terkenal dunia termasuk Olivia Palermo, Ginnifer Goodwin, Nicole Richie dan si kembar Olsen, juga mendirikan halaman mereka sendiri, dengan rekomendasi berbagai fashion items favorit mereka. What are you waiting for? Segera kunjungi Boutiques.com untuk memiliki butik virtual dengan perpaduan signature style Alexa, Carey dan selebritis lainnya!

(Berbagai sumber)

SHARE