Ambisi Beyonce Untuk Menciptakan Genre Baru

0
41

.Beyonce Knowles sudah menghasilkan berbagai album dan lagu yang sangat hebat. Meskipun begitu, Beyonce masih tetap berambisi untuk membuat sesuatu yang baru. Setelah sukses memperkenalkan Sasha Fierce sebagai alter ego-nya, kini Beyonce sedang berencana membuat genre musiknya sendiri.

“Saya suka menari, saya suka menyanyi dan saat ini saya sedang sibuk di studio menulis dan memproduseri lagu, dan saya punya banyak instrumen musik yang saya masukkan ke dalam lagu, agar soundnya berbeda dan membuat genre musik saya sendiri,” kata Beyonce kepada Entertainment Tonight.

September lalu, Beyonce bekerja sama dengan Ne-Yo dalam proyek studionya. Jelas sekali Ne-Yo kagum kepada Beyonce. ” Beyonce selalu punya agenda sendiri,” kata Ne-Yo. Dia juga menambahkan bahwa Beyonce adalah perempuan yang tahu apa yang diinginkannya. “Dia akan memberi arahan seperti, ” Saya mau begini, jadi ini yang saya  mau kamu lakukan”. Wow, sepertinya terdengar sedikit galak ya.

Sean Garrett, produser album Beyonce yang terbaru juga sedikit memberikan bocoran, “Saya pikir, kami banyak memasukkan tempo yang cepat dalam rekaman kali ini. Beyonce berada dalam posisi yang pas dan sangat semangat untuk membuat musik pesta, sudah pasti”.

Meskipun detail dari album baru Beyonce belum jelas, ada satu hal yang pasti. Karakter Sasha Pierce tak akan ada lagi di album berikutnya. “Sasha Fierce sudah mati. Saya membunuhnya,” akunya. “Saya tak butuh Sasha Fierce lagi. Sekarang saya berkembang, dan sekarang saya bisa menjadikan keduanya sebagai satu bagian. “

Wew, this woman really know what she needs to. And what she wants to kill.

(berbagai sumber)

SHARE