Boutiques.com, Google's Fashion Shopping Site!

0
46

.Pada hari Rabu, 17 November 2010 di Skylight Soho, Google sang raksasa internet meluncurkan Boutiques.com, sebuah situs fashion yang menggunakan aplikasi search engine di dalam dunia pakaian. Pengguna dapat mencari melalui ratusan butik virtual untuk gaya para selebriti, apakah itu Carey Mulligan, Ashley Olsen, Nicole Richie, Sarah Jessica Parker, bahkan Kelly Osbourne. The New York Times melaporkan, “Situs ini akan menawarkan foto yang lebih besar, dengan kualitas lebih jelas dan lebih baik dari daripada situs fashion lain.”

Like.com, yang diakuisisi Google tahun lalu, membantu mengembangkan teknologi. Like.com memiliki pengalaman dengan situs fashion seperti covet.com dan couturious.com. “Saya selalu terkesan dengan Like.com,” kata Sucharita Mulpuru, wakil presiden dan analis ritel pada Forrester Research, yang akrab dengan sistem kerja pada Boutiques.com. “Saya hanya didasari oleh teknologi yang kemudian berkembang. Mereka baru saja mengasah algoritma.”

Dengan pilihan gaya yang sangat banyak dan fitur yang menarik, Boutiques.com dapat diklaim sebagai situs fashion terlengkap saat ini. Situs ini bukan hanya tentang selebriti dan untuk para selebriti, tetapi juga melibatkan ratusan desainer dan beberapa fashion blogger terkenal di dunia seperti Bryan Boy, dan Karla si pemilik Karlas Closet. Setiap orang dapat membuat akun, mengembangkan butik sendiri dan mengumpulkan follower. Tersedia juga para retailer seperti Modcloth dan Scoop NYC yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anda. Dengan kolom tren yang terbagi menjadi beberapa style genre, situs ini memungkinkan anda untuk berbelanja apa saja, dan tahu lebih banyak mengenai serba-serbi dunia mode. Situs ini bahkan dapat membantu dan menyarankan cara yang berbeda untuk mencocokkan dan memakai pakaian beserta aksesorisnya. Wow, semua hanya dalam satu situs saja! Congrat’s Google, you just got stylish!

(Berbagai sumber)

SHARE