Calvin Klein Goes 3D!

0
30

.Seperti Armani dan Gucci sebelumnya, Calvin  Klein telah menambahkan sebuah dimensi baru untuk koleksi kacamatanya: 3D. Nuansa gelap dalam ruangan tak lagi untuk para selebriti yang ingin pergi menyamar. Kini tamat sudah hari-hari buruk saat anda mengenakan sepasang plastik yang menyakitkan dalam film sejenis Avatar dan Alice in Wonderland. Calvin Klein telah meningkatkan inovasi yang menggabungkan teknologi dengan kenyamanan dalam bentuk tiga gaya ultrasleek dari kacamata polarized 3D. The “Safari” bentuk persegi panjang dan gaya retro aviator yang cocok untuk wanita dan laki-laki, datang dalam warna halus dan canggih seperti hijau tua, sedangkan “Glam” yang berbentuk persegi lebih besar, memiliki daya tarik yang lebih feminin.

Bagian terbaik dari kacamata ini adalah frame yang sangat ringat seperti udara, gagang yang nyaman di wajah anda dan dengan bantuan teknologi lensa 3D photochromatic terpolarisasi, dan disenjatai dengan 100 persen perlindungan UVA/UVB sehingga pemakai dapat dengan leluasa beraktivitas di bawah sinar matahari . Dengan segala kelebihan seperi itu, Calvin Klein tetap dapat dipakai sebagai kacamata hitam nyata dan akan
menjadi satu-satunya kacamata yang bersertifikat RealD di pasaran. Kacamata ini akan tersedia mulai bulan Desember dengan harga $ 180.

(Berbagai sumber)

SHARE