GoldenEye Hotel & Resort

0
28

.Masih ada waktu kalau Anda ingin memesan tempat di salah satu hotel dan tempat liburan akhir tahun yang paling berkesan.

Kuncinya adalah berfikir outside the box dan melakukan apa yang orang lain tidak lakukan, salah satunya dengan mengincar hotel yang baru buka atau baru dibuka kembali. Tempat-tempat yang belum begitu banyak menjadi perbincangan atau yang menghilang dari radar biasanya justru akan memberikan kejutan dan paket-paket wisata luar biasa, melebih apa yang sebelumnya Anda bayangkan.

Misalnya saja GoldenEye Hotel & Resort, sebuah kompleks penginapan seluas 21 hektar yang membujur dengan indah di teluk Oracabessa, Jamaika. Apakah anda penasaran dengan nama Golden Eye yang tersemat di sana?? Iya, benar tebakan anda. Di sinilah Ian Fleming menghabiskan masa pensiunnya dan menulis hampir semua novel James Bond, termasuk Golden Eye. Properti ini sempat berhenti beroperasi selama hampir dua tahun karena renovasi dan penambahan 11 cottages, 6 villa, dan sebuah spa yang pada akhirnya hanya akan menambah kesempurnaan surga di sudut Jamaika ini. Namun mulai bulan November ini, Anda bisa menikmati kembali keindahan GoldenEye Hotel & Resort dan menceritakan pengalaman indah anda menghabiskan waktu di tempat dimana James Bond menghabiskan waktu lahir dan selebritis dunia seperti Sting, Bono, Naomi Campbell, Katharine Hepburn, Kate Moss, dan Sir Richard Branson kemungkinan pernah menempati kamar Anda.

(Berbagai sumber).

SHARE