Happy 4th Birthday to RAN!

0
55

.Happy Birthday untuk RAN!

Kemarin tanggal 19 November 2010 di Salihara, RAN mengadakan mini konser ulang tahun yang ke-4 sekaligus syukuran kecil untuk merayakan ulang tahun mereka. Rayi, Asta dan Nino terlihat mengenakan kaos yang serupa dan sangat bahagia.

Dalam sesi obrolan yang digelar sebelum konser mini diadakan, mereka sempat berbagi kata. “Kami sangat senang bisa sampai di tahun ke-empat. Harapan kami tentunya ingin terus eksis di dunia musik Indonesia, dan semoga masih tetap bisa diterima masyarakat,” kata Nino sang vokalis. RAN juga menambahkan bahwa mereka banyak belajar selama empat tahun tersebut. Banyak hal yang sudah mereka raih dalam perjalanan RAN. Dulu tampil di JAVA Jazz seolah hanya mimpi, namun ternyata mereka tampil juga di acara impian mereka. RAN juga mencapai impian yang lain yaitu tampil diluar negeri. Selain itu RAN juga berhasil mendapat berbagai macam penghargaan, baik dalam negeri maupun dari luar negeri.

Kemudian ada pertanyaan yang menggelitik. Dengan makin dewasanya RAN, apakah nantinya mereka tetap bisa mempertahankan identitas musik mereka? Memang harus diakui bahwa penggemar musik RAN sebagian besar adalah remaja. RAN mengaku bahwa mereka ingin jujur saja, dan membuat musik sesuai yang keluar dari hati mereka. Berusaha yang terbaik. RAN juga sempat mengungkapkan bahwa untuk masuk ke industri rekaman Indonesia bukan hal yang mudah. Untuk itu mereka sangat berterimakasih terhadap semua pihak dan Universal sebagai label yang mendukung mereka selama 4 tahun terakhir.

Setelah sesi obrolan usai, RAN bersiap mengadakan konser mini yang dihadiri RANers dan juga keluarga serta teman dekat mereka. Dalam konser tersebut hampir semua lagu hits RAN dibawakan. Suasana sangat akrab, karena panggung yang rendah membuat tak ada jarak antara RAN dan RANers. Rayi dan Nino bercerita, bahwa mereka dulu suka nebeng di rumah Asta, untuk sekedar merekam suara mereka. “Maaf Oom dan Tante, kita suka ngerepotin”, kata Nino sambil tersenyum pada orang tua Asta. Suasana santai terbangun dengan baik, RAN terlihat dekat dengan RANers, bahkan mengenali dengan baik setiap fans yang setia kepada mereka.

Selamat Ulang Tahun untuk RAN. Semoga semua impian selalu tercapai.

(Ghiboo)

SHARE