Liverpool Tanpa Gerrard

0
26

.Peringkat 13 Liverpool, tampaknya akan semakin sulit untuk naik lagi. Sang kapten steven Gerrard dipastikan absen selama empat minggu akibat cedera yang dideritanya dari pertandingan persahabatan antara Inggris vs Perancis.

Pemain tengah berusia 30 tahun ini menurut Dr. Peter Brukner sebelum Gerrard discan kemarin “Cedera yang diderita adalah cedera urat lutut(hamstring), dan menurut pemeriksaan sementara cederanya cukup berat”

Jika Gerrard istirahat selama empat minggu, ia tidak akan ikut bertanding saat melawan West Ham, Tottenham, Steaua Bucharest, Aston Villa, Newcastle dan FC Utrecht.

Sebenarnya Gerrard direncanakan bermain selama satu jam dalam pertandingan melawan Perancis tetapi pelatih Inggris fabio Capello berpendapat tim butuh pemain berpengalaman setelah Rio Fedinand dan Gareth Barry harus diganti karena cedera memasuki babak kedua.

Kejadian ini membuat kesal Liverpool dan manajer Roy Hodgson yang pada musim ini start Liverpool tidak bagus, mereka hanya menang 4 kali dalam 13 pertandingan.

Gerrard telah membuat tujuh gol dalam 15 pertandingan bersama Liverpool musim ini dan dua gol dalam lima pertandingan kenegaraan.

Namun bos the Reds Roy Hodgson menerima kabar baik bahwa cedera yang dialami fernando Torres dan Dirk Kuyt dan pemain bertahan Martin Skrtel dan Glen Johnson telah membaik. Dan keempat pemain ini dapat diturunkan di pertandingan melawan West Ham sabtu ini.

(Berbagai sumber)

SHARE