Musuh Batman : Dr. Hugo Strange!

0
86

.Ini dia berita terbaru tentang calon musuh Batman! Rumor banyak beredar bahwa musuh Batman di The Dark Knight Rises adalah The Riddler, si penggila teka-teki. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa The Riddler dipastikan tidak akan menjadi musuh Batman selanjutnya.

Justru sebuah nama kemudian muncul. Tom Hardy, yang juga bermain di Inception disebut-sebut akan berperan menjadi Dr. Hugo Strange, salah satu penjahat yang akan menjadi musuh Batman. Kalau anda merasa tidak kenal dengan Dr. Hugo Strange, berarti anda tidak sendiri. Karakter ini memang tidak terlalu populer.

Namun Ghiboo akan berbaik hati memberikan clue untuk anda. Dr. Hugo Strange adalah musuh Batman yang muncul sekitar tahun 1940-an, di awal kemunculan Batman. Dia adalah seorang peneliti gila, jenius dengan IQ tinggi dan master psikologi. Hugo Strange sangat terobsesi dengan Batman, dan sering menyamar sebagai Batman. Dengan kostum yang sama persis.

Berita ini memang masih samar-samar. Christopher Nolan sang sutradara lebih memilih untuk merahasiakan semuanya, sehingga penonton akan lebih bisa merasakan efek kejutannya. Tapi jadi tidaknya Hugo Strange sebagai musuh Batman, semoga dia bisa betul-betul menjadi musuh yang sepadan untuknya.

Oh iya, tentang sembilan perempuan cantik yang di-casting oleh Nolan, berita terbaru menyebutkan bahwa akhirnya yang terpilih adalah Rachel Weisz dan Anne Hathaway. Salah satunya akan menjadi musuh Batman juga.

Musuh yang gila + Musuh yang seksi. Semoga kita segera tahu siapa musuh Batman sebenarnya.

(berbagai sumber)

SHARE