Peti Mati, Tempat Tidur Favorit

0
33

.Melanjutkan perjalanan mimpi dari satu tempat tidur ke tempat tidur, Ghiboo akan melanjutkan petualangan Anda yang selamat dari serangan teroris. Tidur akan menjadi seru dengan hadirnya Sonic.

Sonic yang satu ini bukan tokoh di suatu video game, melainkan sebuah tempat tidur berbentuk tank. Terbuat dari kayu, tempat tidur ini berbentuk kotak besar dan tinggi. Anda tidak bisa tidur di atasnya. Anda akan tidur di dalamnya. Hal ini membuat Sonic seperti peti mati. Tidak perlu takut sesak, karena tidak mendapatkan udara. Sonic tidak tertutup di bagian atas. Dua buah tangga kecil sudah tersedia untuk naik dan masuk ke dalam tempat tidur tersebut, layaknya menaiki sebuah podium. Sonic merupakan tempat tidur king size yang dilengkapi speaker dan berdaya 220 volt, yang dapat membuat Anda serasa sedang menikmati home theater. Sang pencipta, Kaffe Matthews, hingga detik ini belum berencana untuk menjual Sonic. Pada awalnya, tempat tidur unik ini diciptakan hanya untuk kepentingan pameran di sebuah museum.

Berbicara dengan peti mati, pernah membayangkan tidur di dalam peti mati yang sebenarnya? Casket Furniture Company mendesain sebuah tempat tidur untuk mereka yang penasaran bagaimana rasanya berada di dalam sebuah peti mati. Situs mereka mengatakan, bahwa tempat tidur ini termasuk salah satu benda yang cukup dinanti-nanti. Siapkan minimal $4.000 Untuk merasakan tidur ala drakula. Coffin bed yang satu ini terbuat dari kayu pinus utuh, Atap dan alasnya dapat dilepas dengan mudah. Agar menguatkan kesan ‘kematian’, tempat tidur ini dihias dengan logam salib. Tempat tidur tersebut disempurnakan dengan kayu hitam dan interior beludru burgandy. Anehnya, perusahaan ini menyediakan gembok dan kunci sebagai ‘pelengkap’ dengan biaya tambahan. Freak, huh?

Berbeda dengan coffin bed, tempat tidur yang satu ini tidak terlalu aneh dan mengerikan, namun cukup menarik untuk dijadikan referensi. Decadrages menawarkan sebuah tempat tidur yang cukup praktis. Bila Anda sudah pernah melihat tempat tidur yang ‘disimpan’ di dalam lemari atau dinding, BedUP memilih langit-langit sebagai ‘tempat persembunyiannya’. Tersimpan rapi di langit-langit tidak membuat Anda kesulitan saat hendak menggunakannya. BedUp akan turun ke bawah dengan gerakan layaknya elevator (tangga berjalan). Tempat tidur keren ini cukup ditempatkan pada ruangan sebesar empat meter persegi saja.

Satu lagi tempat tidur – selain BedUP – yang dapat ‘menggantung’. Bila BedUp benar-benar berada di langit-langit, tempat tidur karya desainer Andrea Lucatello ini tetap terbentang di bawah. Hanya saja, desain unik membuat kaki-kaki depan tempat tidur sedikit melayang ke atas dan tidak menyentuh lantai. Ada dua pilihan ukuran yang ditawarkan, queen European king dan double. Tidak hanya itu, warnanya pun bermacam-macam. Tempat tidur ini dijual seharga $5.500, belum termasuk kasur.

Tubuh perlu merasa segar kembali. Untuk itulah Lomme ada. Tempat tidur berbentuk lonjong dan polos tersebut sarat akan unsur seni dan dipenuhi dengan terapi suara. Lomme akan menjamin Anda tidur nyenyak dan mendapatkan kembali energi baru saat terbangun.

Tidak ada salahnya meluangkan melonggarkan budget untuk mendapatkan tempat tidur yang tidak lazim sesuai imajinasi. Klik di sini untuk mendapatkan inspirasi. Kualitas tidur dan kepuasan batin Anda akan menjadi imbalan yang setimpal.

(Berbagai sumber)

SHARE