Please Welcome Ryan Reynolds as Green Lantern

0
23

.Kemarin baru saja Ghiboo mengulas tentang Ryan Reynolds yang mendapat penghargaan Sexiest Man Alive dari majalah People, dan kali ini dia akan hadir sebagai superhero hijau Green Lantern.

Dalam Green Lantern, Ryan Reynolds akan didampingi oleh Blake Lively (Gossip Girl), Mark Strong dan Peter Sarsgaard, sementara sutradaranya adalah Martin Campbell. Full trailer Green Lantern yang baru saja beredar, rencananya akan ditayangkan persis sebelum film Harry Potter and The Deathly Hallows. Ini adalah rencana promosi jitu yang pastinya berusaha menyasar jutaan fans Harry Potter yang akan menikmati pemutaran perdananya hari ini. Well, kalau suka Harry Potter mungkin juga suka Green Lantern..

Dari trailernya, Ryan yang berperan sebagai Hal Jordan terlihat sangat pas dengan kostum Green Lantern, dan hampir sama seperti karakter asli Ryan Reynolds, Hal Jordan juga kocak.

Diceritakan bahwa di galaksi yang sangat luas, terdapat satu kekuatan yang sudah ada selama berabad-abad. Mereka adalah Green Lantern Corps. Satu kelompok persaudaraan yang bersumpah akan menjaga keadilan di intergalactic, dimana masing masing Green Lantern mengenakan cincin yang memberikan kekuatan super. Ketika satu musuh berbahaya bernama Parallax hadir dan berusaha menghancurkan galaksi, takdir mereka terletak di tangan rekrutan mereka yang paling baru. Satu-satunya manusia yang pernah terpilih; Hal Jordan.

Hal adalah pilot yang sombong namun pintar, tapi Green Lanterns tidak terlalu respek pada manusia, karena manusia dianggap tak pernah memanfaatkan dengan baik kekuatan cincin tersebut. Tapi Hal Jordan punya yang tak dimiliki yang lain, yaitu kemanusiaan. Secepat mungkin dia bisa menguasai kekuatan barunya, Hal Jordan akan segera menjadi kunci untuk mengalahkan Parallax, dan menjadi Green Lantern yang paling kuat.

Silakan klik disini untuk melihat trailernya. Hail Ryan Reynolds!

(Berbagai sumber)

SHARE