Superman : Man of Steel Mencari Pemeran Dirinya

0
38

.Superman akan segera kembali menyelamatkan dunia. Hanya saat ini sedang dicari siapa yang akan berperan sebagai manusia baja tersebut. Zack Snyder yang menjadi sutradara Superman reboot, sedang meng-casting aktor berusia antara 28-32 tahun untuk berperan sebagai Superman.

Berita ini tentunya mengecewakan banyak aktor dengan range usia diluar 28-32 tahun yang menginginkan peran Superman.
Berita terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan terbesar, produser akan mencari bintang tv yang memang belum terlalu terkenal. Bila memang berita tersebut benar, maka calon yang potensial adalah Joe Manganiello ( kiri atas ) bintang True Blood dan Ian Somerhalder ( kiri bawah ) bintang the Vampire Diaries.

Biarpun begitu, kemungkinan memakai bintang TV juga akan membawa masalah tersendiri. Bagaimana mungkin seorang aktor yang shooting regular untuk program tv bisa berakting untuk Superman yang rencananya akan mulai Juni 2012 mendatang. Warner Bros sebagai studio film juga mengatakan tidak akan memundurkan jadwal shooting Superman terkait dengan masalah hukum.

Proses pemilihan pemeran Superman memang tidak mudah karena Superman tidak mengenakan topeng. Memilih aktor yang kurang terkenal akan memudahkan penonton untuk melihatnya sebagai Superman. Sementara aktor yang sudah berpengalaman akan membuat penonton menganggapnya bukan sebagai Superman. Hal yang susah, mengingat Superman sangat ikonik.
 
Superman  : The Man of Steel rencananya akan dirilis di tahun 2012 saat musim liburan.
 
Jadi, apakah anda tertarik untuk mencoba ikut casting?

(berbagai sumber)

SHARE