ATP World Tour Finals 2010 Singles Competition: Federer dan Murray Menang

0
40

.Pembukaan yang berlangsung kemarin (21/11/2010) di London O2 arena menampilkan empat pemain dari grup B yang bertanding. Pertandingan yang menggunakan sistem round robin ini membagi turnamen dalam dua grup, grup A: Rafael Nadal, Novak Djokovic, Tomas Berdych dan Andy Roddick sedangkan grup B: Roger Federer, Robin Soderling, Andy Murray dan David Ferrer.

Pertandingan pertama antara urutan keempat Robin Soderling dan Andy Murray urutan kelima, dimenangkan oleh Murray dengan 6-2 6-4. Dan pertandingan kedua antara Roger Federer urutan kedua dan David Ferrer urutan ketujuh, dimenangkan oleh Roger Federer dengan 6-1 6-4.

Hari ini akan dimulai pertandingan untuk grup A antara Novak Djokovic urutan ketiga dan Tomas Berdych urutan keenam, jam 12:15 waktu setempat. Terakhir mereka diketemukan di semi final Wimbledon, 2 Juli 2010 lalu, dengan Berdych menang dua set langsung. Tapi berdasarkan total pertemuan mereka Djokovic masih unggul 3-1.

Pertandingan kedua hari ini antara urutan kesatu Rafael Nadal melawan urutan kedelapan Andy Roddick, jam 18:15 waktu setempat. Nadal memiliki semua gelar bergengsi tenis; Australian Open, Roland Garros, Wimbledon, US Open dan emas olimpiade tapi ternyata dipertemuannya terakhir dengan Roddick di Sony Ericsson Open April lalu, Roddick mengalahkannya.

(Berbagai sumber)

SHARE