City Kalahkan Fulham

0
27

.Pesepakbola Argentina Carlos Tevez membuktikan pembelian dirinya tidak sia-sia. Dua gol dan satu assist berhasil ia ciptakan.

Pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage, Inggris, markas Fulham, berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan city. Tevez memulai gol di menit keenam disusul kemudian oleh Zabaleta menit ke-32. Operan bola Tevez ke Yaya Toure di menit ke-34 menghasilkan gol ketiga dan kembali Tevez menit ke-56 membuat gol keempat. Sedangkan tuan rumah baru bisa memasukan bola di menit ke 69 melalui Zoltan Gera.

Mark Hughes “City memang hebat, babak pertama merupakan permainan terbaik mereka yang pernah saya lihat sepanjang tahun ini. kami membiarkan permainan mereka berkembang tapi di babak kedua pertahanan kami lebih baik. Jika Anda memberikan kesempatan kepada pemain berkualitas, Anda akan terima hasilnya.”

Roberto Mancini “Pertandingan yang fantastis dan akhir pekan yang indah bagi kami. Permainan kami sangat bagus. Walaupun cukup sulit untuk menang di sini. Fulham adalah tim kuat di kandang, tapi kami punya keseimbangan yang baik dan jika kami bisa mempertahankan itu seterusnya, kami dapat menang lagi.”

Di pertandingan lainnya, Liverpool 3-0 West Ham United, Manchester United 2-0 Wigan Athletic, Birmingham City 1-0 Chelsea dan Arsenal 2-3 Tottenham Hotspur.

Puncak klasmen sementara liga Inggris masih ditempati Chelsea yang hanya unggul gol dengan Manchester United dengan poin masing-masing 28.

Tabel liga Premiere selengkapnya klik standings

(Berbagai sumber)

SHARE