Eto'o Menanduk

0
44

.Dalam pertandingan kemarin (21/11/2010) di stadion Marc’Antonio Bentegodi, tuan rumah Chievo berhasil mengalahkan Inter dengan skor 2-1. Gol tuan rumah diciptakan dimenit ke-29 oleh S.Pelliser dan D.Moscardelli menit ke-82. Inter berhasil membalas di menit ke-90.

Samuel Eto’o pada menit ke-38 melakukan tandukan ke dada Bostjan Cesar, namun wasit tidak memberikan kartu kuning. Bahkan Eto’o berhasil membuat gol menjelang akhir pertandingan.

Kemungkinan dengan adanya bukti rekaman, Eto’o bisa dilarang bertanding selama tiga kali. Dan ini akan sangat merugikan Inter, karena Eto’o merupakan mesin gol yang produktif.

Rafael Benitez, pelatih Inter mengomentari insiden tersebut, “Kalian lihat kan Eto’o dipukul terlebih dahulu dan ia terprovokasi, ini adalah situasi yang sulit. Ada empat wasit di lapangan dan jika mereka tidak melakukan tindakan apa-apa, itu berarti tidak apa-apa.”

Di pertandingan lain Milan menang atas tamunya Fiorentina 1-0, Genoa dikalahkan Juventus 0-2, Roma menang 2-0 atas Udinese dan Parma seri terhadap Lazio 1-1. Untuk sementara puncak klasmen masih dipegang Milan.

Klasmen lengkap klik standings

(Berbagai sumber)

SHARE