Harry Potter and the Deathly Hallows Menduduki Puncak Box Office!

0
32

.Muggles dari seluruh dunia pasti berlomba untuk menonton Harry Potter and the Deathly Hallows. Seperti perkiraan banyak orang, Harry Potter and the Deathly Hallows menduduki puncak box office minggu ini dengan pendapatan $ 125,1 Juta! Hebatnya angka ini didapat hanya dari tiga hari pemutaran perdananya di 4.124 teater di seluruh dunia.

Pendapatan Harry Potter and the Deathly Hallows berhasil mengalahkan rekor Harry Potter and The Goblet Fire dengan $ 102.6 Juta  tahun 2005. Sekaligus juga mengalahkan Harry Potter and the Half Blood Prince dengan $ 77,8 Juta. Namun yang terpenting yaitu, serial Harry Potter berhasil melampaui Star Wars sebagai film yang paling menguntungkan di seluruh dunia, paling tidak sampai George Lucas mulai membuat versi 3-D Star Wars.

Tapi yang harus diingat adalah, liburan thanksgiving di Amerika baru akan mulai minggu depan, dan ini memberikan kesempatan pada Harry Potter untuk lebih banyak mendapat keuntungan pada saat liburan nanti. Anak-anak akan lebih banyak datang bersama keluarganya, belum ditambah dengan penonton yang ingin melihat untuk ke-2 atau ke-3 kali.

Sepertinya Harry Potter and The Deathly Hallows akan bertahan lama sampai bulan Juli 2011, saat part 2 dirilis. Warner Bros juga terus mempromosikan bahwa ini adalah event yang tak boleh terlewatkan, karena ini adalah berakhirnya suatu era.

Menurut saya, mereka benar. Setelah sepuluh tahun, Harry Potter akan berakhir. Pastikan anda menjadi bagiannya.

(berbagai sumber)

SHARE