Lindsay Lohan Terdepak Inferno

0
30

.Keluar masuk penjara nampaknya selalu diulangi Lindsay Lohan. Bahkan kesempatan rehabilitasi dan berkelakuan baik di luar penjara tidak membuatnya jera. Ini seolah jadi seperti hobi baru untuknya. Namun kejadian kali ini semoga bisa memberi pelajaran penting untuk Lindsay.

Produser Inferno, film terbaru yang akan dibintangi Lindsay, akhirnya memutuskan untuk memberikan peran itu kepada Malin Akerman. Chris Hanley, produser film tersebut mengatakan, ” Lindsay saat ini sedang terikat jadwal rehabilitasi dan melanjutkan proses tersebut di Palm Spring, dan menurut opini saya, dia benar-benar harus fokus terhadap penyembuhannya. Ini semua demi dirinya dan karirnya, Lindsay hanya boleh fokus untuk lebih sehat secara psikis.”

Hingga saat ini Lindsay masih berada di fasilitas penyembuhan di Rancho Mirage, Calif. Produser dan sutradara Inferno merasa terlalu lama menunggu Lindsay Lohan, terlebih jadwal shootingnya sudah makin dekat. Matthew Wilder sang sutradara berkata, “Kami terjebak bersama Lindsay selama jangka waktu yang lama, kami menghadapinya dengan banyak cinta dan dukungan, sayang sekali semua itu tidak bisa membuat rencana kami berjalan.”

Inferno nantinya akan menceritakan tentang kisah kehidupan bintang porno Linda Lovelace. Sebelumnya Lindsay terpilih karena siluetnya yang seksi dan aktingnya yang dianggap cukup sesuai untuk peran Linda Lovelace. Penggantian ini terjadi bahkan setelah Lindsay melakukan pemotretan untuk promo Inferno. Tapi tenang saja, pengganti Lindsay juga tak kalah seksi. Bintang Swedia, Malin Akerman sebelum ini terkenal karena perannya sebagai Silk Spectre II dalam Watchmen, dan juga sebagai Lila dalam The Heartbreak Kid. Semoga keseksiannya bisa mengalihkan ingatan kita dari Lindsay.

Too Bad, Lilo..

(berbagai sumber)

SHARE