Mashup Myspace-Facebook = MyBook?

0
24

.Sebelum pengguna Facebook meledak hingga 500 juta di seluruh dunia, Myspace-lah yang mencapai posisi teratas jejaring sosial. Dengan Myspace Anda dapat mengakses lagu, film, dan seri TV langsung dari halaman resmi perusahaan rekaman, produser dan penyanyi terkait.

Kerjasama ini, atau mashup antara Myspace dengan Facebook ini dilakukan untuk mendapatkan dan menjaga pengguna Myspace. Pengguna Myspace dapat mengakses akun Facebooknya melalui akun Myspace-nya. Dengan penggabungan ini, pengguna Myspace dapat mengakses minat dan kesukaan mereka yang ada di Facebook melalui akun Myspace. Misalkan Anda memasukkan Bon Jovi pada kolom interest atau minat di Facebook, dengan mashup ini Anda bisa streaming mendengarkan lagu-lagu Bon Jovi di Myspace.

CEO Myspace Mike Jones merasa ini sebuah penghargaan kepada Facebook. Sedangkan menurut VP Partnership Facebook Dan Rose, berbagi informasi merupakan alasan utama terjadinya mashup ini. “Berbagi minat hiburan dan musik adalah bagian dari persahabatan kami secara online dan offline,” tambahnya. “Myspace menghubungkan langsung pengguna kepada band, selebritis, dan film favorit yang mereka sukai.”, tambah Rose.

(Berbagai sumber)

SHARE