Miley Cyrus' Most Dramatic Dress on American Music Awards

0
24

.American Music Awards (AMA’s) baru saja digelar beberapa saat lalu, tepatnya Minggu malam tanggal 21 November 2010. Acara yang bertabur superstar ini seperti biasa mengundang perhatian khalayak, tentang bagaimana penampilan mereka di panggung dan berapa banyak penghargaan yang mereka bawa pulang. Namun ada yang tak boleh ketinggalan, yaitu kisah mereka di red carpet. Seperti Miley Cyrus contohnya, yang hadir ke area AMA’s dengan gaun yang sangat dramatis, bahkan dapat dikatakan gaun terindah yang pernah dikenakan Miley pada sejarah red carpet-nya.

Miley pernah tampil bagai seorang putri dengan petal tiered belted ballgown di Oscar 2009, pernah juga tampak edgy dengan mini bandage dress di Grammy 2010, atau corset maxi dress yang tampak janggal di tubuhnya pada saat menghadiri Academy Awards 2010. Berbagai gaya pernah dicoba oleh penyanyi berusia 17 tahun ini.  Dalam video Can’t Be Tamed, Miley juga sempat dibanjiri kontroversi karena berpakaian terlalu terbuka untuk ukuran gadis seumurannya. Namun yang terjadi semalam, dia begitu bersinar dan menuai pujian. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu dalam deretan The Best Dressed oleh beberapa media.

Pemeran Hannah Montana ini berjalan dengan senyum percaya diri dan berpose anggun dalam balutan backless mini dress rancangan Marchesa, lengkap dengan detail silver dan pita besar yang menjuntai panjang di bagian belakang. Dipasangkan dengan Christian Louboutin ‘Maralena’ heels, makeup nuansa pink dan rambut gelombang yang terurai, gaun berwarna putih itu semakin mengagumkan. Modern, fresh dan classy, sebuah formula yang sungguh tepat untuk penyanyi muda seperti Miley. Penampilan seperti ini diperkirakan akan diidolakan banyak remaja di dunia, karena tetap menarik dan sesuai usia, tanpa perlu memaksakan diri menjadi seksi.

(Berbagai sumber)

SHARE