Taylor Swift Rockin The Red Carpet

0
24

.Masih dalam American Music Awards 2010 yang baru saja diselenggarakan malam tanggal 21 November 2010, Taylor Swift hadir menyita perhatian dengan gaya barunya yang mengejutkan.

Biasanya Taylor mengenakan pakaian berwarna-warni yang klasik dan umum, kini dia tampil begitu berbeda. Dalam balutan shimmery studded dress hitam-putih dengan potongan kerah rendah yang pas memeluk tubuhnya, Taylor begitu berkilau dan naturally sexy.

Gaun yang sudah cukup ‘berbicara’ itu tak lagi memerlukan aksesoris apapun, maka Taylor hanya menambahkan sepasang strappy stiletto warna senada yang sangat menggoda.

Rambut ikalnya yang kaku hilang entah kemana, berganti menjadi sleek straight hair dengan sedikit aksen highlight warna hitam, ditambah poni yang flirty. BIbirnya cukup dipoles dengan warna peach, pipinya dibubuhkan blush on berwarna sangat muda hingga nyaris seperti tak nampak dirias.

Matanya kecilnya dilukis dengan warna hitam gaya smokey, membuatnya sangat dramatis, kontras dengan kulit putihnya yang bagai sutra. Taylor menunjukkan bahwa transisi dari cute menjadi edgy bukanlah hal yang sulit dilakukan, dengan catatan tetap membawa personal style-nya yang feminin dan attitude yang kuat.

Taylor melakukan perubahannya dengan sempurna, sebuah gaya menuju dewasa yang tak sedikitpun terlihat berlebihan. Gayanya yang mengagumkan seperti ini betul-betul ditunggu publik serta para penggemar, dan menjadi hadiah spesial bagi dirinya sendiri selain sebuah kemenangan dari kategori Country Female Artist. Congrats, dear!


(Berbagai sumber)

SHARE